Gegara Terlilit Hutang dan Ditinggalkan Istri, Seoarang Pria Nekat Naik Tower

KABUPATEN BANDUNG, liriknews.com – Seorang Pria mencoba bunuh diri dengan memanjat tower setinggi kurang lebih 30 meter di Kampung Sindang Reret, Desa Sukasari, Kecamatan Pameungpeuk. Aksi nekat itu lantaran tekanan hutang yang menumpuk dan sang istri menggugat cerai.

Menurut pantauan, adanya hal tersebut, ratusan masyarakat berhamburan keluar rumah dan melihat laki-laki tersebut manjat ke atas tower. Tak berlangsung lama petugas kepolisian datang ke lokasi tersebut.

Kapolsek Pameungpeuk, AKP Ivan Taufik mengungkapkan, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat adanya percobaan bunuh diri naik ke atas tower kurang lebih setinggi 30 meter.

“Setelah datang ke lokasi, laki-laki yang diperkirakan berusia 34 tahun, masih diatas tower, setelah dibujuk enggan untuk turun,” ungkap Ivan saat di konfirmasi, Rabu (23/12) malam.

Menurut informasi yang didapat, kata Ivan, laki-laki tersebut berinisial AF, dia nekad naik ke atas tower karena terlilit hutang, dan digugat cerai oleh istrinya yang berinisial RN.

“Kami berupaya membawa anak perempuannya yang berusia 5 tahun, untuk membujuk AF agar mau turun dari tower,” jelasnya.

Setelah anaknya tiba, lanjut Ivan, AF lalu dibujuk oleh teriakan anaknya, dan dibujuk oleh Kepala Desa Sukasari, serta kerabatnya, akhir AF mau turun setelah tiga jam kurang diatas tower.

“AF naik ke atas tower Pukul 19.00 WIB, dan akhirnya mau turun Pukul 21.30 WIB, dan langsung dibawa ke Mapolsek Pameungpeuk. Kami imbau kepada masyarakat apabila ada permasalahan lebih baik di pecahkan dengan baik, agar jangan sampai percobaan bunuh diri terulang lagi,” tandasnya. (Ris/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *