Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Dekatkan Diri dengan Pelanggan, Yoshinoya Buka Cabang di Cimahi

Dekatkan Diri dengan Pelanggan, Yoshinoya Buka Cabang di Cimahi

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS - Yoshinoya, restoran beef bowl nomor satu di Jepang untuk pertama kalanya membuka cabang di Kota Cimahi, tepatnya berada di Toko Elizabeth.

Restoran asal Jepang yang sudah berdiri sejak 1899 memiliki lebih dari 150 toko di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Purwakarta, Karawang, Cirebon, Cilegon, Serang, Jogja, Semarang, Solo, Purwokerto, Tegal, Malang, Gresik.

Kemudian, Jember, Kudus, Kediri, Sidoarjo, Madiun, Mojokerto, Bali, Lombok, Lampung, Palembang, Medan, Pekanbaru, Makassar, Jambi, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Manado, dan Batam.

Yoshinoya menyajikan menu Beef Bowl atau irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi dengan resep asli Jepang yang sudah lebih dari 120 tahun. Menu ini sudah terbukti sebagai kuliner khas Jepang yang sangat digemari karena selalu menggunakan pilihan bahan terbaik seperti daging sapi berkualitas tinggi dan sayuran segar. 

Tak hanya itu, Yoshinoya juga sudah terkenal di seluruh dunia, ada lebih dari 2.200 cabang yang berlokasi di Los Angeles, Shanghai, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, dan lainnya. 

“Sejak kehadirannya di Indonesia, Yoshinoya telah menjadi trendsetter dan menjadi pilihan banyak orang dengan menu Beef Bowl terkenalnya yang asli dari Jepang yang disajikan fresh, dibuat setelah dipesan, dengan harga terjangkau,” ujar Senior Activation Manager Marketing Yoshinoya Zuhdan Kamal di Cimahi, Kamis (18/7/2024).

Dia menjelaskan, pembukaan toko di Cimahi ini atas permintaan pelanggan. Saat ini terdapat sekitar 10 cabang di wilayah Bandung Raya.

“Kenapa buka di Cimahi? Karena prinsip kita adalah ingin mendekatkan diri dengan costumer. Supaya menjadi lebih nyaman,” tuturnya.

Yoshinoya telah mendapatkan sertifikat Standar Industri Hijau dari Majelis Ulama Indonesia. Oleh karena itu, komitmen pihaknya adalah memberikan makanan halal yang berkualitas baik serta tidak perlu diragukan lagi oleh penggemar di Tanah Air.

“Tren penjualan cukup berhasil. Kita juga punya 3 sertifikat halal, jadi costumer yang muslim gak perlu khawatir,” katanya.

Yoshinoya menyajikan menu terkenalnya, Beef Bowl dengan 3 pilihan rasa, yaitu Original Beef Bowl, Yakiniku Beef Bowl, dan Black Pepper Beef Bowl.

Tidak hanya Beef Bowl, Yoshinoya juga menyajikan berbagai varian menu ayam dengan menggunakan kualitas ayam terbaik dan diracik gunakan bumbu pilihan khas. (Avilla)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow