Peringatan Hari Pers Nasional (HPN), Forkopimda Jabar Beri kejutan

LIRIKNEWS – Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari lalu adalah moment untuk para Seniman Tinta atau para jurnalistik agar kedepan bisa lebih kreatif dalam mengembangkan setiap berita yang tertuang, Senin (12/02/2024).

Acara tersebut diikuti oleh PJ. Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., beserta Pangdam lll/Siliwangi dan para PJU Polda jabar, beserta PJU TNI AD dalam Menyambut Hari Pers Nasional.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K M.Si saat di temui di Halaman Gedung Sate Bandung menuturkan, ” kami berharap para insan Pers kedepan makin mencerdaskan Bangsa dan juga bisa memberita informasi yang lebih aktual dalam setiap pemberitaan nya,” Ujar Kabid Humas Polda Jabar.

Acara di akhiri dengan simbolis potong Kue yang di wakili oleh PJ. Gubernur Jawa Barat Bey Machmud yang di berikan Kepada perwakilan Jurnalis Polda Jabar Aman Hasibuan.

Kapolda Jabar dan Pangdam lll/Siliwangi pun ikut melakukan simbolis potong kue kepada beberapa wartawan di lapangan dalam rangka simbolis ucapan selamat bagi Pers Indonesia.

TNI-POLRI dan PJ. Gubernur Jawa Barat berharap dengan diperingatinya hari Pers Nasional semoga bisa lebih mempercerdas publik lewat karya Jusnalistik, serta tidak membohongi masyarakat dengan berita hoax agar masyarakat menjadi lebih percaya dengan berita yang di sampaikan oleh Pers Indonesia.(yul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *