KAI Daop 2 Bagi Takjil gratis di Stasiun KA

BANDUNG, LIRIKNEWS – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada penumpang KA di wilayah Daop 2 Bandung sekaligus menyemarakan Bulan Suci Ramadhan. PT KAI Daop 2 Bandung menyelenggarakan kegiatan pemberian takjil gratis kepada para penumpang KA di stasiun Bandung dan Stasiun Kiaracondong.

Program pembagian takjil gratis ini dilaksanakan mulai tanggal 28 April s/d 5 Mei 2021. Sebanyak total 350 paket takjil gratis disiapkan setiap harinya dengan rincian sebanyak 250 paket takjil di bagikan di Stasiun Bandung dan 100 Paket takjil di Stasiun Kiaracondong.

Pelakhar Manager Humasda Daop 2 Bandung, M Reza Fahlepi menyampaikan bahwa kegiatan pemberian takjil gratis ini merupakan salah satu upaya peningkatan pelayanan KAI Daop 2 kepada para pelanggan KA yang sedang menunaikan ibadah puasa.

“Kami menyelenggarakan kegiatan pembagian 350 paket takjil di stasiun Bandung dan Kiaracondong selama 8 hari, mulai tanggal 28 April s/d 5 Mei 2021,” ungkap Reza saat memberikan keterangannya, Kamis (29/4/2021).

Pemberian paket takjil gratis ini, lanjut Reza, berupa Roti, Kurma dan Air mineral. Hal ini mendapatkan respon positif dari para penumpang KA Malabar relasi Bandung-Malang dan KA Turangga relasi Bandung-Surabaya gubeng yang sedang menunggu kedatangan kereta apinya serta penumpang KA Kutojaya relasi Kutoarjo-Kiaracondong yang baru tiba di Stasiun Kiaracondong.

Selain untuk menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan, kata Reza, program pembagian takjil gratis ini juga bertujuan untuk mengajak semangat berbagi kepada para pengguna jasa setia kereta api, sekaligus sarana kampanye agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Provinsi Jawa Barat.

“Dengan adanya program pemberian takjil ini, penumpang yang waktu perjalanan KA-nya masuk dalam waktu berbuka puasa tidak perlu repot lagi menyiapkan bekal karena kebutuhan untuk berbuka telah disediakan oleh PT KAI Daop 2 Bandung. Kami berharap dengan kemudahan ini, bisa menambah kekhusu’an bagi umat muslim yang sedang menjalani ibadah puasa dan memberikan keberkahan bagi semua pihak” tutup Reza. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *