Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi Ditengah Pandemi Covid-19

KABUPATEN BANDUNG – Anggota MPR RI H. Cucun Ahmad Syamsurijal terus mengajak mengajak masyarakat untuk selalu menjalankan nilai yang terkandung dalam empat pilar kebangsaan, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Cucun mengatakan, bahwa Empat Pilar itu sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Niai-nilai luhur yang ada dalam Pancasila yaitu persatuan dan kesatuan harus dijunjung tinggi dan tidak boleh dihilangkan dalam kehidupan sehari-hari bangsa Indonesia. 

“Masyarakat diharapkan untuk selalu menjadikan empat pilar MPR RI yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika dalam kehidupan sehari- hari,” ungkap Cucun saat menggelar Sosialisasi 4 Pilar di Kecamatan Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, 23 November 2020.

Dikatakan Cucun, Empat Pilar tersebut merupakan tiang kokohnya bangsa ini dan menjadi bangunan utama berdirinya bangsa ini. Sehingga, kata Cucun, masyarakat harus mengedepankan komunikasi dan jangan mudah terprovokasi di era hoaks ini.

“Dimasa Pandemi Covid-19, masyarakat diimbau agar jangan sampai mudah terprovokasi dengan isu maupun oknum, yang sengaja maupun tidak sengaja membuat kegaduhan di masyarakat,” tutup Cucun. (Ris/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *