Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Setelah Terpilih Menjadi Bupati, Kang DS Akan Bersinergi Dengan Koalisi Partai Untuk Membangun Kab. Bandung

Setelah Terpilih Menjadi Bupati, Kang DS Akan Bersinergi Dengan Koalisi Partai Untuk Membangun Kab. Bandung

Smallest Font
Largest Font

KABUPATEN BANDUNG, liriknews.com – Bupati Kabupaten Bandung terpilih Dadang Supriatna, setelah dinyatakan unggul segera membangun komunikasi dengan anggota DPR Dapil Jabar II, salahsatunya dengan Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf.

Kang DS, panggilan Dadang Supriatna mengucapkan terima kasih atas dukungan dari anggota DPR RI tersebut beserta Rancage, yang bergerak untuk mendukung pasangan Bedas, sehingga bisa memperoleh suara sebanyak 55,73 persen.

“Keberhasilan ini sangat luar biasa, atas kerja keras semuanya kekompakan dari empat koalisi partai, relawan, dan juga masyarakat Kabupaten Bandung,” ungkap Kang DS, saat di temui di Hotel Sunshine, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (13/12).

Kang DS, mengungkapkan bahwa dirinya melihat ada silent hope, yaitu ada masyarakat yang ingin mendukung tapi tidak mau terbuka, inilah keajaiban yang tentunya dirasakan pada waktu tanggal 9 Desember 2020.

Bersama Dede Yusuf, kata Kang DS, dirinya menyepakati untuk meningkatkan sinergitas dalam konteks kolaborasi, komunikasi dan koordinasi untuk bersama-bersama membangun Kabupaten Bandung.

“Kita akan membangun bagaimana meningkatkan destinasi wisata dan juga pelayanan dasar masyarakat. Diantaranya, kesehatan, kemudian pendidikan. Kita banyak membicarakan hal tersebut dan kedepan akan kita tingkatkan sarana dan prasarana untuk meningkatkan hak dasar masyarakat,” jelasnya.

Saat disinggung terkait adanya klaim kemenangan dari pasangan calon lainnya, Kang DS juga mengatakan, bahwa keputusan ada di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Namun, pihaknya mengaku sudah menyelesaikan hitungan quick count dan juga real count.

“Kita sudah selesai dan angka kita di 926.535 atau setara dengan 55,73 persen. Kita akan kawal dari mulai TPS, PPK sampai ke kabupaten. Kita kawal terus, kita engga dilepas itu semua,” kata Kang DS. (Ris/**)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow