Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Setelah Mendapatkan Hasil Rekapitulasi KPU, Ini Yang Dikatakan Kang DS

Setelah Mendapatkan Hasil Rekapitulasi KPU, Ini Yang Dikatakan Kang DS

Smallest Font
Largest Font

KABUPATEN BANDUNG, liriknews.com – Pasca pengumuman hasil rekapitulasi penghitungan suara oleh KPU Kabupaten Bandung, bahwa Pasangan Bedas Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung Terpilih.

Calon Bupati Bandung Dadang Supriatna mengatakan, dirinya berterima kasih kepada semua pihak yang telah membawa dirinya dan pasangannya, Sahrul Gunawan, memperoleh suara tertinggi dalam perhelatan Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Bandung (Pilbup Bandung) tahun 2020.

Kang DS panggilan Dadang Supriatna pun menerangkan, berdasarkan
hasil rekapitulasi perolehan suara yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Bandung, pasangan Bedas memperoleh suara sebanyak 928.602 atau 56,01 persen.

“Terlebih, saya juga sangat berterima kasih kepada semua masyarakat, Ketua tim koalisi Bedas, Cucun Ahmad Syamsurijal, juga kepada Jajang Rohana dari PKS, Agus Yasmin dari Nasdem, Endang dari Demokrat, serta relawan Bang Haji Rommy, yang telah membuktikan kerja bareng yang kompak. Sehingga bisa meraih suara yang sangat signifikan,” ungkap kang DS saat di temui, di Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Rabu (16/12/2020).

“Paslon nomor urut 3, juga berterima kasih kepada KPU Kabupaten Bandung, Bawaslu Kabupaten Bandung, Forum Komunikasi Pimpinan Konstituen, dan juga aparat pemerintahan,” sambungnya.

Selain itu, kang DS, juga tidak lupa berterima kasih kepada pasangan calon lainnya, yaitu Kurnia Agustina-Usman Sayogi dan Yena Iskandar Masoem-Atep yang telah memberikan selamat kepada pasangan Bedas.

Dia juga mengajak semua pasangan calon dan masyarakat Kabupaten Bandung untuk berjuang bersama membawa Kabupaten Bandung kearah yang lebih baik.

“Pada saat ini, saya nyatakan tidak ada lagi masyarakat yang hanya mendukung paslon 1, paslon 2 atau paslon 3, tidak ada paslon 1,2,3, tapi yang ada hanya masyarakat Kabupaten Bandung,” tegasnya.

Kang DS juga mengaku, bahwa dirinya akan mengajak Bupati Bandung saat ini, Dadang M Naser, duduk bersama dan berkomunikasi untuk membahas langkah-langkah kedepan, dalam rangka membangun Kabupaten Bandung.

“Setelah penetapan dilaksanakan oleh KPUD Kabupaten Bandung, antara saya dan Bupati Bandung Dadang Naser, harus berkomunikasi dalam konteks harus membentuk tim transisi, untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bandung kedepan, yaitu apa yang harus dilakukan saat ini untuk persiapan tahun 2021,” jelasnya.

Salah satu langkah awal yang akan dilakukan oleh Pasangan Bedas usai dilantik menjadi Bupati/Wakil Bupati Bandung adalah membuat beberapa regulasi untuk menunjang pengimplementasian program Pasangan Bedas.

“Begitu saya dilantik maka kita membuat perda RPJMD dan juga perda guru ngaji, perda tentang pertanian, perda tentang wirausaha. Karena ini merupakan program yang sudah disampaikan pada waktu visi misi. Jadi, kami minimal membutuhkan beberapa raperda pada waktu awal pelaksanaan saya bertugas menjadi Bupati Bandung,” tuturnya.

Kang DS meminta doa kepada semua pihak agar bisa konsisten dan sehat dalam melaksanakan amanah yang sudah diberikan oleh masyarakat, dengan cara yang demokrasi.

“Hatur nuhun, salam baktos kasadayana warga masyarakat Kabupaten Bandung, lima tahun kedepan, Bedas Manunggal,” tandasnya. (Ris/**)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow