Pelantikan Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung Dilaksanakan Secara Virtual

KABUPATEN BANDUNG, LIRIKNEWS.COM – Gun Gun Gunawan terpilih menjadi Ketua DPD Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) Kabupaten Bandung periode 2020-2025. Gun Gun dipilih dalam Musda V DPD PKS Kabupaten Bandung di Baleendah, Senin (28/12).

Gun Gun beserta pengurus DPD PKS terpilih langsung menjalani pelantikan secara virtual dan serentak seluruh Indonesia, mengingat situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Kami mendapatkan mandat tugas dari DPP langsung, pelantikannya pun secara virtual serentak. Untuk kepengurusan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Kabupaten Bandung, ada Ketua Majelis Pertimbangan Daerah yaitu Tedy Surahman. Ketua DPD saya sendiri,” ungkap Gun Gun usai pelantikan.

Setelah menerima mandat tersebut, Gun Gun mengatakan, pihaknya harus segera mempersiapkan pemenangan PKS pada tahun 2024. Terlebih di tahun ini ada satu kebanggan bahwa PKS sudah melaksanakan Pilkada Kabupaten dan berhasil memenangkan pasangan Bedas.

“Tentunya ini jadi tonggak ukur, dimana pasangan calon yang kita dukung dan usung bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung. Semoga kedepan bisa bersinergi dengan PKS dalam memajukan dan menyejahterakan Kabupaten Bandung,” kata Gun Gun.

Gun Gun menyatakan, ada beberapa hal yang akan disampaikan, bahwa PKS merupakan Partai Islam, sehingga ingin menghadirkan kebaikan-kebaikan di masyarakat untuk hari dan kedepan, tentunya bukan lagi menjadi Partai alternatif, tapi harus menjadi pilihan masyarakat untuk menyampaikannya aspirasinya terkait pembangunan daerah Kabupaten Bandung, Jawa Barat maupun tingkat nasional.

“Kebaikan tersebut tentunya harus di fasilitasi, harus ada wadahnya dan harus di gaungkan lebih besar lagi, sehingga PKS harus lebih terbuka untuk semua komponen masyarakat dari berbagai kalangan, lintas eknis serta lintas Agama,” jelasnya.

Ia juga berharap masyarakat jangan ragu lagi untuk memilih PKS. “Kami siap untuk bersama-sama memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan permasalahan-permasalahan di tingkat daerah, provinsi maupun nasional,” ucapnya.

Saat disinggung terkait target Pemilu 2024, Gun gun mengaku mendapat mandat untuk meningkatan kualitas dan kuantitas kader. Kualitas kader kapasitasnya siap untuk jadi pemimpin di masa yang akan datang. Baik di daerah, provinsi atau nasional. Atau mengisi pos-pos legislator maupun pemerintahan.

“Tentu secara kuantitas kami ingin terus menambah kepercayaan publik. Bahwa PKS sebagai pelayan rakyat siap bersama-sama masyarakat memperjuangkan aspirasinya. Target kami harus bertambah 2 kali lipat dari yang ada sekarang,” paparnya. (Ris/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *