Alumni Sekolah Al-Masoem Deklarasi Dukung Paslon Bedas di Pilbup Bandung

KABUPATEN BANDUNG, liriknews.com – Sejumlah alumni yang tergabung dalam forum alumni Al-Masoem mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan dalam perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung 2020-2025.

Hal ini dilakukan atas dasar pertimbangan bahwa pasangan Bedas nomor urut tiga akan akan mampu membawa kabupaten Bandung yang lebih baik. Bukan saja itu, mereka mengaku dua sosok pemimpin muda ini akan mampu bertansformasi dari kabupaten Bandung yang lambat akan menjadi cepat.

“Kami pikir, kami rasional mendukung Paslon Bedas. Pasalnya, mereka dua sosok muda yang akan cepat membawa kabupaten Bandung yang lebih baik,” ungkap Althof salah satu alumni Al Masoem, usai deklarasi di Rancaekek, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/12).

Althof milenial sosok Dadang Supriatna sebagai calon Bupati sungguh telah paham terkait kabupaten Bandung selama ini. Sebab, lanjut Althof, ia meniti karir sejak kepala desa hingga Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Jawa Barat. Oleh karena itu, Althof beserta alumni kian yakin atas dasar penilaian itu.

“Pengalaman menjadi eksekutif dan legislatif oleh Pak DS itu menjadi kita yakin betul bahwa transformasi kabupaten Bandung ke depan diharapkan akan lebih baik,” ujarnya.

Apalagi kini, Althof beraharap bahwa mereka sebagai generasi milenial akan mendapatkan tempat untuk juga membangun daerah. Dengan kata lain, Althof memilik harapan besar agar ide-ide mereka dapat diakomodir oleh calon pemimpin ke depan.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh alumni yang pernah mengenyam Sekolah Menengah Pertama & Sekolah Menengah Atas di Almasoem. (Ris/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *