Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Paslon Nomor 3, Sapa Warga Dengan Menaiki Delman

Paslon Nomor 3, Sapa Warga Dengan Menaiki Delman

Smallest Font
Largest Font

Kabupaten Bandung – Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung nomor urut 3 HM Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan, menaiki delman untuk menyapa warga di Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung, Senin (9/11/2020).

Ada lebih dari 10 titik yang disinggahi Paslon Bedas dalam program Sapa Warga ini. Mereka menyinggahi rumah para tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah tersebut.

Cabup Bandung nomor 3, Dadang Supriatna menjelaskan program Sapa Warga dari ini untuk mengenalkan Paslon Bedas agar lebih dekat dengan masyarakat. Menurut Dadang kegiatan ini juga merupakan strategi Bedas dalam memenangkan Pilbup Bandung.

“Kita ingin menyapa warga lebih dekat agar warga pun melihat langsung dari dekat dan mereka merasa lebih dekat lagi dengan Paslon Bedas dan tertarik untuk mencoblos Paslon Bedas di Pilkada Kabupaten Bandung 9 Desember nanti,” ungkap Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna.

Kang DS mengatakan, biasanya Ia melakukan roadshow sendirian tanpa didampingi cawabup-nya, Sahrul Gunawan. Untuk memenuhi permintaan seluruh tim dan pendukung Paslon Bedas, maka kali ini mereka kampanye berdua.

“Karena juga banyak aspirasi warga yang menginginkan saya roadshow bersama A Sahrul, ya akhirnya kita roadshow barengan,” kata Kang DS.

Menurut Kang DS, Kecamatan Solokanjeruk merupakan daerah industri dan sangat potensial. “Sehingga nantinya kami akan memberikan regulasi yang tentunya atas keinginan warga dan tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” paparnya.

Terlihat di lokasi tersebut, ratusan warga sangat antusias menyambut kehadiran Paslon Bedas (Bersama Dadang-Sahrul) dan rombongan sambil mengacungkan 3 jari dan dan meneriakan Bedas. Ikut serta dalam rombongan ikon Paslon Bedas, komedian Jenong dan pemeran Jin dalam sinetron Jin dan Jun.

Terlebih kalangan perempuan atau ibu-ibu yang sangat antusias ketika melihat Cawabup Sahrul Gunawan. Mereka pun berebut salaman dan foto bersama.

“Saya ingin ada perubahan di Kabupaten Bandung. Oleh karena itu, nanti tanggal 9 Desember Coblos Paslon Bedas, Nomor urut 3,” ungkap Sahrul Gunawan kepada masyarakat. (Zesi)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow