Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Aksi Vandalisme Kembali Terjadi Pada Paslon Nomor 2

Aksi Vandalisme Kembali Terjadi Pada Paslon Nomor 2

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS. KABUPATEN BANDUNG – Aksi Vandalisme tulisan PKI pada spanduk Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bandung Nomor Urut 2, terjadi lagi.

Kali ini kejadian aksi pengrusakan atau Vandalisme terjadi di dua tempat yakni Jalan Pasir Luhur Babakan Jampang RW 17, Desa Alamenda, Kecamatan Rancabali dan Di Kecamatan Cileunyi, Depan Kantor Desa Cileunyi Wetan (Belakang Terminal Cileunyi) Kabupaten Bandung, Jumat (20/11/2020).

Wakil Ketua Bidang Hukum, Ham dan Perundang-undangan PDI Prrjuangan Kabupaten Bandung, Nanang Farhan mengungkapkan, aksi tersebut telah terjadi dua kali, yang pertama di wilayah Desa Cipagalo, Kecamatan Bojongsoang, ditemukan Pada Hari Senin 16 November 2020 (Sudah Dilaporkan Ke Bawaslu) dan yang kedua di dua kecamatan pada hari ini.

“Penemuan kasus perusakan spanduk Pasangan Calon Nomor Urut 2, Yena Iskandar Masoem – Atep hari ini, dengan cara mencoret spanduk tersebut memakai tulisan “PKI” menggunakan bahan pilok yang sama saat kejadian di Bojongsoang berwarna abu-abu,” ungkap Nanang saat di wawancara, Jumat (20/11/2020).

Tindakan selanjutnya, kata Nanang, pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Rancabali telah melaporkan Ke Induk Partai.

Saat Ini, ucapnya, Pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Rancabali sedang meminta izin kepada dua minimarket yang tepatnya ada didepan lokasi tersebut, agar berkenan memberikan izin melihat rekaman CCTV.

“Kami juga akan meminta kepada pihak kepolisian untuk segera mengusut tuntas, karena apabila dibiarkan bisa mengakibatkan konflik horizontal. Dihawatirkan kader-kader PDI Perjuangan tidak terima atas fitnah keji tersebut, dan akan melakukan tindakan sediri,” tandasnya. (Ris/*)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow