Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Ponpes Al Jawami Cileunyi Beri Maklumat Dukungan untuk Pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan

Ponpes Al Jawami Cileunyi Beri Maklumat Dukungan untuk Pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan

Smallest Font
Largest Font

CILEUNYI – Pimpinan pondok pesantren Sindangsari Al Jawami kecamatan Cileunyi KH Imang Abdul Hamid mengintruksikan kepada seluruh alumni untuk memilih pasangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan pada perhelatan pemilihan kepala daerah kabupaten Bandung 2020.

Hal itu, di lakukan agar mendorong pemenangan bagi pasangan Bedas ini untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Bandung periode 2020-2025.

Saat dikonfirmasi pimpinan Ponpes Aljawami menyebutkan tiga alasan pokok dalam maklumat tersebut.

“Pertama, karena Dadang Supriatna merupakan kader Partai Kebangkitan Bangsa, ini wajib kita dorong menjadi Bupati. Karena salah satu anak kami pun saudara Hilman Farouq menjadi anggota dewan perwakilan rakyat dari PKB. Jelas, kami ingin mendorong partai yang peduli pondok pesantren ini besar,” ungkap Kyai Imang saat di wawancara, Minggu (27/9).

Kyai Imang melanjutkan, alasan kedua yakni selama ada sosok lelaki untuk mencalonkan, dirinya akan mendukung sekaligus memenangkan pasangan tersebut. Yang ketiga, ia menyebutkan bahwa ini sejalan dengan visi misi pasangan Dadang-Sahrul yang akan memerhatikan pondok pesantren sekaligus insentif guru ngaji.

Surat himbauan tersebut berisi:

1. Mensukseskan Pilkada yang aman, damai dan mematuhi protokler kesehatan yang sudah ditetapkan
2. Menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020
3. Mendukung dan mendoakan pasangan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Bandung:
Nomor urut Tiga yakni pasangan HM Dadang Supriatna S,IP MSI- H. Sahrul Gunawan SE.

Mengetahui hal itu, Dadang Supriatna merespon dengan riang gembira atas maklumat dukungan kepada dirinya bersama Sahrul Gunawan.

“Saya sangat berterima kasih atas maklumat yang dikeluarkan dan ditandatangani oleh Sesepuh Al Jawami, ini merupakan instruksi yang harus dilaksanakan sehingga bisa menjadi vitamin dalam pergerakan dan memenangkan pasangan bedas, Insyaa Alloh kami akan dilantik pada tanggal 17 Februari 2021 hasil pemilihan tanggal 9 desember 2020,” pungkasnya. (Ris)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow