Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Pesta Demokrasi Harus Dilaksanakan Dengan Kondusif dan Gembira

Pesta Demokrasi Harus Dilaksanakan Dengan Kondusif dan Gembira

Smallest Font
Largest Font

SOREANG – Momen pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan wahana untuk menampung setiap aspirasi atau keinginan pasangan calon agar sama-sama berpartisipasi dalam pesta demokrasi. Hal tersebut dikatakan Dandim 0624 Kabupaten Bandung Letkol inf. Donny Ismuali Bainuri, S. Hub.

“Kami menghimbau supaya kita melaksanakan Pilkada dengan gembira, bahwa momen Pilkada ini bukan sesuatu hal yang harus dibawa tegang, dibawa terlalu serius atau gimana, kita justru harus enjoy dan menikmati bahwa inilah momen dimana aspirasi politik seluruh warga Kabupaten Bandung dapat disalurkan,” ungkap Donny saat memantau kesiapan pengamanan pendaftaran calon kepala daerah di Kantor KPU, Soreang, Jumat (4/9).

Menurutnya, mekanisme, prosedur dan aturan main sudah ada dan jelas. Untuk itu, pihaknya juga memberikan apresiasi yg tinggi kepada seluruh perangkat penyelenggara Pilkada yaitu KPU Kabupaten Bandung, Bawaslu, dan seluruh jajarannya sampai tingkat PPK/PPS, atas kerja kerasnya demi mensukseskan penyelenggaraan Pilkada tahun ini di Kabupaten Bandung.

“Momen ini harus kita manfaatkan sebagai sarana untuk bergembira dan merayakan pesta demokrasi di Kabupaten Bandung,” tambahnya.

Donny memiliki keyakinan bahwa warga Kabupaten Bandung sudah memiliki kedewasaan berpolitik yg tinggi. Dipelopori oleh para pimpinan Partai dan para pendukung Paslon, potensi positif ini menumbuhkan optimisme kami bahwa Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2020 ini akan berjalan dg lancar, aman, dan kondusif.

“Mari kita sama-sama memeriahkan pesta demokrasi ini dengan riang gembira, enioy dan semangat kekeluargaan, dalam koridor aturan-aturan sebagaimana yang telah diketahui bersama. Selamat berkompetisi dengan sehat, menuju Kabupaten Bandung yang lebih maju dan sejahtera,” tandasnya. (Jul)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow