Masyarakat Serbu Pasar Murah Ramadhan yang Digelar Polda Jabar

LIRIKNEWS – Guna membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokoknya jelang Idul Fitri 1445 Hijiriah, Polda Jabar menggelar Pasar Murah ramadan, di Mapolda Jabar, Selasa (2/4/2024).

Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi mengatakan, pasar murah ini merupakan suatu wujud kepeduliannya kepada personel Polda Jabar dan masyarakat umum di lingkungan Mapolda Jabar.

Menurut Wakapolda Jabar, menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah masyarakat memerlukan berbagai kebutuhan, termasuk sembako dengan harga murah dan terjangkau.

“Kebutuhan pokok dipasaran menjelang hari raya Idul Fitri tidak menutup kemungkinan akan terjadi kenaikan harga, sehingga melalui kegiatan pasar murah ini, diharapkan dapat menjadi salah satu solusi dengan menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga terjangkau dan lebih murah,” ungkap Bariza Sulfi dalam sambutannya.

Selain itu, kata Bariza Sulfi, dari penyelenggaraan kegiatan ini yang terpenting adalah terjalinnya silaturahmi, ikatan persaudaraan serta kebersamaan, menjaga nilai kepedulian gotong royong di Polda Jabar.

“Saya berharap, kegiatan ini akan memotivasi seluruh jajaran untuk menumbuh kembangkan inovasi dan kreasinya, dalam langkah konkret untuk mendukung pertumbuhan UMKM dan mendorong perekonomian masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Jules Abraham Abast S.I.K. menuturkan, dalam pasar murah itu, disiapkan seribu paket sembako murah berisi kebutuhan pokok seperti beras, minyak, gula dan mie instan.

“Setiap masyarakat dan anggota Polda Jabar dapat membili satu paket sembako dengan harga Rp. 50 ribu akan dapat dua paket, buy one get one free dan kegiatannya cuma hari ini saja,” tutup Jules Abraham Abast. (Yul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *