Kapolda Jabar Bersama TNI sebar Benih Ikan di Situ Lembang

LIRIKNEWS – Kapolda Jabar Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. yang didampingi oleh Dansat Brimob dan Kapolres Cimahi menghadiri undangan dari Komandan Kopassus dan Pangdam III Siliwangi pada kegiatan penebaran bibit benih Ikan bertempat di daerah Wisata Situ Lembang Kab.Bandung Barat. Sabtu (27/01/24).

Bersama Panglima TNI, Bapak KASAD, Pj. Gubernur Jabar, Kapolda Jabar, Pangdam III Siliwangi dan PJU Mabes TNI serta sukarelawan dan komunitas dengan semangat dan berhati-hati melepas bibit ikan ke dalam air, dengan maksud memberikan mereka kesempatan untuk tumbuh dan berkembang biak.

Hal ini merupakan bentuk Kepedulian TNI-Polri dalam menjaga pelestarian populasi ikan yang sehat, sehingga Situ Lembang menjadi tempat yang ideal dan bisa dinikmati keindahan alamnya.

Kegiatan ini juga sebagai upaya TNI-Polri dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan program ketahanan pangan di wilayah yang nantinya ikan-ikan tersebut dapat dinikmati oleh masyarakat yang ada disekitarnya.

Diharapkan para pelaku usaha dan masyarakat juga ikut peduli dengan lingkungannya dengan cara jangan membuang limbah dan sampah sembarangan.(yul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *