Aktor Gary Iskak Digelandang Ke Mapolda Jabar Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba

  • Bagikan

LIRIKNEWS – Ditresnarkoba Polda Jabar menangkap aktor kondang Gary Iskak bersama 4 orang temannya, salah satunya adalah perempuan.

Gary Iskak bersama 4 orang lainnya ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo membenarkan penangkapan aktor bersama teman-temannya.

Dikatakan Ibrahim, Gary ditangkap di Pasir Putih, Bandung, Jawa Barat, pada Senin (23/5/2022) malam,

“Ada lima orang yang ditangkap, salah satunya berinisial GI,” kata Ibrahim saat diwawancarai di Mapolda Jabar, Kota Bandung pada Selasa (24/5/2022).

Ibrahim juga memaparkan, selain Gary Iskak dan kawan-kawan, Polisi pun berhasil menyita sejumlah barang bukti, diantaranya bong (Alat hisap), korek, kemudian sisa pemakaian narkoba sabu-sabu.

“Ditresnarkoba telah melakukan tes urine terhadap Gary Iskak dan kawan-kawan. Hasil tes urine mereka menunjukkan positif narkoba,” kata Ibrahim.

Sementara itu, Direktur Reserse Narkoba Polda Jabar, Kombes Pol Johannes R Manalu menuturkan, pihaknya telah menangkap 5 orang yang menggunakan narkoba jenis sabu.

“Lima orang yang ditangkap berinisial, GI, TR, DW, AR, dan saudari SV. Kami masih melakukan pendalaman terkait penangkapan para pengguna narkoba ini,” kata Johannes.

Ia pun menjelaskan, penangkapan tersebut bukan saat pesta narkoba. Hanya saja mereka ditangkap sedang melakukan sebuah pekerjaan yang berhubungan dengan profesinya tersebut.

“Jadi sambil kerja mereka mengkonsumsi narkoba jenis sabu,” ujarnya.

Sementara itu, kata Johannes, hasil dari tes urine 5 orang pengkonsumsi narkoba tersebut ternyata positif.

Lebih lanjut lagi, Johannes mengatakan, saat ini Gary Iskak dan keempat rekannya masih dilakukan pemeriksaan dan pendalaman di Mapolda Jabar.

“Kini, Gary Iskak dan kawan-kawan sedang menjalani pemeriksaan intensif,” pungkasnya. (yul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.