Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Hotel Grand Sunshine Memberikan Promo Bukber Murah

Hotel Grand Sunshine Memberikan Promo Bukber Murah

Smallest Font
Largest Font

KABUPATEN BANDUNG, LIRIKNEWS – Buka bersama (bukber) menjadi salah satu kegiatan spesial saat Ramadan sehingga masyarakat banyak yang memilih melakukan kegiatan tersebut di luar rumah. Oleh karena itu, Grand Sunshine Resort dan Convention Hotel di Soreang Kabupaten Bandung memberikan promo bukber dengan harga murah.

Marketing Communication Grand Sunshine Resort dan Convention Hotel, Mega Indriyanti mengungkapkan, selama bulan suci Ramadan Grand Sunshine Hotel memberikan promosi untuk berbuka puasa, dengan konsep all you can eat, yakni bebas makan apa saja dan sekenyangnya.

“Kita bukanya di dua restoran, sunshine all day dining dengan harga Rp140 ribu net/pax dan untuk sunshine skylounge dipatok harga Rp99 ribu net/pax,” ungkap Mega saat diwawancara, Jumat (16/4).

Dikatakan Mega, promo tersebut tidak hanya berlaku bagi penghuni hotel saja, namun, bisa juga dinikmati oleh seluruh masyarakat, dari mulai magrib hingga pukul 9 malam.

Mega pun mengaku, meski ada promo, tetapi pihaknya selalu memastikan protokol kesehatan diterapkan dengan ketat dan baik. Dari mulai memasuki hotel yaitu cek suhu badan, penyediaan handsinitizer hingga hand glove.

“Untuk yang menginap di Grand Sunshine Hotel, kami memfasilitasi memberikan kurma dan buka puasa di restoran secara gratis,” kata Mega.

Tak hanya menyediakan promo kuliner, Grand Sunshine Resort dan Convention Hotel juga menyediakan promo kamar yang dimulai dengan harga Rp485 ribu. Dan ada juga hampers lebaran yang isinya adalah kue-kue khas hari raya idul fitri.

“Untuk yang hampers medium box harganya Rp425 ribu nett, untuk large boxnya di Rp525 ribu nett,” tutup Mega. (Ris/**)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow