Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Polsek Baleendah Terus Gelar Operasi Yustisi Untuk Menekan Penyebaran Covid-19

Polsek Baleendah Terus Gelar Operasi Yustisi Untuk Menekan Penyebaran Covid-19

Smallest Font
Largest Font

KABUPATEN BANDUNG, LIRIKNEWS.COM – Untuk menyikapi perkembangan Covid 19, meskipun akhir pekan Polsek Baleendah bersama 3 pilar melaksanaan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), dengan sasaran warga masyarakat yang tidak mematuhi Prokes dan memberikan imbauan 4 M untuk meminimalisir penderita Covid 19, Minggu (17/01/2021).

Kegiatan operasi yustisi ini dipimpin langsung Kapolsek Baleendah, AKP Sungkowo dan Tim gabungan yakni Bhabinsa Koramil Ciparay dan Satpol PP Kecamatan Baleendah.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan, melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, mengatakan operasi yustisi akan dilakukan oleh kepolisian dengan 3 pilar setiap harinya, meskipun akhir pekan atau weekend, pihaknya terus melaksanakan program PPKM untuk menekan penyebaran covid 19.

“Kami bersama 3 pilar akan terus melaksanakan operasi yustisi gabungan secara berkala pada saat diberlakukannya program PPKM untuk meminimalisir penderita covid 19 dan tetap menghimbau masyarakat untuk menerapkan 4 M,” ungkap Sungkowo saat memberikan keterangannya.

Sungkowo mengatakan, bahwa operasi yustisi ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Baleendah. Dalam pelaksanaannya memberi imbauan dan hukuman push up serta pembagian masker, kepada para penguna kendaraan Roda Dua, kendaraan roda dan warga masyarakat yang melakukan kegiatan diluar rumah untuk mentaati protokol kesehatan dengan menjaga pola hidup sehat.

“Kami menegur serta memberikan hukuman push up kepada warga masyarakat yang masih bandel tidak memakai masker pada saat melakukan kegiatan diluar rumah karena akhir pekan banyak warga masyarakat yang berkegiatan diluar rumah, agar mereka selalu menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian atau kerumunan masa untuk meminimalisir penyebaran virus Corona,” tandasnya. (Ris/**)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow