Polisi Lakukan Pengejaran Pelaku Penusukan Hingga Korban Tewas

KABUPATEN BANDUNG, LIRIKNEWS.COM – Satreskrim Polresta Bandung memburu pelaku yang diduga melakukan penganiayaan yang terjadi seorang laki-laki di Kp. Babakan Nugraha Rt 02 Rw 23 Desa Cangkuangkulon, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kasat Reskrim Polresta Bandung Akp Bimantoro Kurniawan mengatakan. Kejadian tersebut terjadi pada 24 Januari 2021 sekira pukul 00.30. Dimana setelah kejadian ada yang melapor ke Polsek Dayeuhkolot.

“Setelah mendapat laporan, anggota Polsek Dayeuhkolot langsung ke TKP, terlihat korban sudah berlumuran darah diseluruh tubuhnya,” Kata Bimantoro, melalui pesan whatsapp. Minggu, (31/1/2021).

Ia menjelaskan, setelah datang di lokasi, korban Adang Suganda (29) mengalami luka yang sangat serius, dimana terdapat luka sebanyak 50 tusukan dibagian badan dan sayatan di kepala.

“Melihat kondisi korban sangat parah, anggota langsung membawa korban ke RS Hasan Sadikin, namun sayang, selama dirawat 43 jam nyawa korban tidak tertolong, hingga akhirnya meninggal dunia,” kata Bimantoro.

Adanya kejadian ini, lanjut Bimantoro, Satreskrim Polresta Bandung masih mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan dari saksi serta belum mengetahui apa motif dari kejadian tersebut.

“Kami masih dalam proses penyelidikan, namun, nama-nama para pelaku sudah dikantongi, dan secepatnya kami akan melakukan penangkapan,” tandasnya. (Ris/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *