Sms Blaster Merugikan Salah Satu Calon Bupati

KABUPATEN BANDUNG, liriknews.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung 2020 tinggal satu hari lagi. Tetapi dimasa hari tenang, terjadi hal tidak menyenangkan kepada Calon Bupati Bandung nomor urut 3, Dadang Supriatna.

Kejadian tersebut berupa diretasnya nomor pribadi Calon Bupati Bandung. Tak hanya di retas, pelaku bahkan mengirimkan pesan SMS propaganda dan fitnah.

Calon Bupati Bandung, Dadang Supriatna atau yang akrab dengan panggilan Kang DS mengungkapkan, awal diketahui di retasnya nomor telepon pribadinya, dari laporan tim sukses bahwa ada SMS beruntun mengatasnamakan Dadang Supriatna.

SMS itu menyatakan, kata Kang DS, yaitu manehna mah hayang duitna hungkul. Dititah nyolok aing wae maneh mah mumul kurang kumaha DS salama iyeu ? (Kamu mau uangnya saja, tetapi di suruh mencoblos saya, kamu tidak mau, kurang gimana DS selama ini).

“SMS blaster itu menyebar, dan mengatasnamakan saya dengan menggunakan nomor pribadi saya, oleh orang yang tidak bertanggung jawab, ” ungkap Kang DS saat di wawancara di kediamannnya, Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Selasa (8/12).

Dadang mengaku, bahwa SMS blaster itu tidak benar adanya. Pasalnya, Ia mengatakan bahwa dirinya jarang pakai SMS.

“Mohon di abaikan apabila mendapatkan SMS seperti itu, karena saya percaya bahwa masyarakat Kabupaten Bandung adalah masyarakat Cerdas dalam menerima informasi. Mana yang benar dan mana yang tidak benar,” tandasnya. (Ris/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *