Pasca Pilbup Bandung, Bupati Bandung Terpilih Kembali Temui Masyarakat Kabupaten Bandung

KABUPATEN BANDUNG, liriknews.com – Pasca Calon Bupati Bandung terpilih H.M. Dadang Supriatna didampingi istri tercintanya, Hj. Emma Dety kembali melaksanakan kunjungan silaturahmi menemui masyarakat, pasca pelaksanaan pemilihan Pilkada Kabupaten Bandung 9 Desember 2020 lalu.

Kali ini, Kang DS panggilan akrab Dadang Supriatna menjalin silaturahmi dan menemui masyarakat luas di tiga kecamatan di Kabupaten Bandung Jawa Barat, Kamis 24 Desember 2020.

Kang DS bersama istri menghadiri pengajian rutin di Pondok Pesantren Al Jawani Cileunyi, untuk menemui para jamaah di pondok pesantren.
Di hadapan para jamaah.

Kang DS mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bandung yang sudah memberikan dukungan dan semangat kepada dirinya dan H. sahrul Gunawan yang sudah dinyatakan meraih suara terbanyak pada Pilbup Bandung pada 9 Desember 2020 lalu.

Kang DS mengatakan, pasca penetapan KPUD hasil rekapitulasi KPUD tgl 15 Desember 2020 yang lalu, dirinya telah menyambangi masyarakat di 17 kecamatan. Saat ini, katanya, tinggal beberapa kecamatan lagi,

saat ini sudah 17 Kecamatan disambangi nya, ini pasca penetapan KPUD hasil rekapitulasi KPUD tgl 15 Desember 2020 yang lalu dan tinggal beberapa kecamatan lagi, hingga 31 Kecamatan diharapkan selesai akhir tahun 2020 dengan tetap menggunakan Protokol Kesehatan.

“Sesuai dengan visi dan misi kami (pasangan Dadang-Sahrul), sesuai dengan taglinenya Bedas Manunggal, kita akan memberikan insentif terhadap 16.300 guru ngaji di Kabupaten Bandung yang berasal dari anggaran APBD. Selain itu insentif untuk RW, Linmas dan guru honorer,” kata Kang DS.

Untuk merealisasikan program lima tahun kedepan itu, imbuh Kang DS, akan diusulkan pada pembahasan 2021 mendatang, setelah dirinya nanti secara resmi akan ditetapkan dan diusulkan oleh KPU Kabupaten Bandung sebagai calon Bupati Bandung terpilih dan melewati proses pelantikan oleh Kementerian Dalam Negeri RI pada 2021.

“Insentif para guru ngaji, RW, Linmas, guru honorer, akan terealisasi pada 2022 mendatang,” katanya.

Seusai menjalin silaturahmi dengan para jamaah di pesantren tersebut, Kang DS pun melanjutkan perjalanan safarinya menemui sejumlah tokoh masyarakat termasuk Tim Pemenangan Bedas di Kecamatan Cileunyi. Pada kesempatan itu, ia tak melihat lagi pendukung Bedas maupun Paslon lainnya, semuanya adalah masyarakat Kabupaten Bandung.

“Kemenangan Dadang-Sahrul adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Bandung. Mari kita bersatu kembali untuk membangun Kabupaten Bandung melalui Bedas Manunggal,” katanya.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini berharap, setelah melewati proses pelantikan menjadi Bupati Bandung, ia ingin menciptakan perubahan untuk masyarakat Kabupaten Bandung.

“Perubahan disini dari yang tidak ada menjadi ada, dan dari yang baik menjadi baik. Untuk itu, kami mengajak masyarakat Kabupaten Bandung untuk sama-sama membangun daerah yang tercinta ini,” katanya.

Agenda Kang DS di Kecamatan Cilengkrang dan Cimenyan pun, selain untuk mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di wilayah tersebut, juga dalam upaya serap aspirasi untuk bekal dirinya dalam pembahasan di tingkat Pemerintah Kabupaten Bandung.

Ia pun berusaha untuk menemui korban kebakaran di Cilengkrang, selain memberikan motivasi dan semangat kepada warga korban kebakaran.

“Kita akan memprioritaskan apa yang menjadi harapan dan aspirasi masyarakat di lapangan. Karena kita, (Dadang-Sahrul) akan memposisikan sebagai pelayan rakyat, bukan untuk dilayani,” pungkasnya. (Ris/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *