Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Kang DS : Sujud Syukur Setelah Meraih Kemenangan

Kang DS : Sujud Syukur Setelah Meraih Kemenangan

Smallest Font
Largest Font

KABUPATEN BANDUNG, liriknews.com – Berdasarkan pada hasil hitung cepat (quick count) versi lembaga survei dari Lingkaran Survei Indonesia Denny JA mencatat, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Nia Agustina – Usman Sayogi meraih 30,81 persen.

Sedangkan, nomor urut 2 pasangan Yena Ma’soem – Atep meraih 12,78 persen dan pasangan calon nomor urut 3, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan meraih 56,34 persen. Hasil persentase tersebut berdasar dari jumlah keseluruhan pemilih yang mencapai 99, 26 persen.

Adanya hasil tersebut disambut gembira oleh Paslon Bedas dan tim pemenangannya.

Setelah mengetahui hasilnya, Calon Bupati Bandung, Dadang Supriatna melakukan sujud syukur atas raihan persentase berdasar hitung cepat yang dilakukan LSI Denny JA, di Rumah Bedas di Baleendah, Kabupaten Bandung, Rabu, (9/12).

Kang DS sapaan akrab Dadang Supriatna bersama Istri tercintanya Emma Deti sempat meneteskan air mata, sehingga suasana pun langsung penuh haru menyambut kemenangan tersebut.

Cabup Bandung H. Dadang Supriatna mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim Pemenangan Paslon Bedas (Bersama Dadang-Sahrul), H. Cucun Ahmad Syamsurijal, partai koalisi dan para relawan, sehingga pelaksanaan Pilkada Bandung ini bisa berjalan lancar, tanpa hambatan.

Termasuk, kata Dadang, kepada jajaran KPU Kabupaten Bandung dan Bawaslu Kabupaten Bandung yang sudah kerja keras sebagai penyelenggara Pilbup Bandung untuk mensukseskan pesta demokrasi tersebut.

“Proses pelaksanaan Pilkada Bandung ini bisa dilaksanakan sukses. Saya juga menyatakan mulai hari ini Rabu, khususnya kepada Paslon nomor 1 dan 2, saya nyatakan tak ada lagi lawan, melainkan sebagai sama-sama teman,” kata Dadang Supriatna, saat di wawancara di Rumah Bedas, Baleendah, Kabupaten Bandung, Rabu (9/12).

Dadang juga berharap kepada para pendukung maupun relawan tak ada eforia kemenangan di masa pandemi Covid-19 ini.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bandung yang sudah berpartisipasi dan mensukseskan Pilkada Kabupaten Bandung ini,” paparnya. (Ris/**)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow