Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Kang AY: Kemenangan Bedas Harus Diterima Oleh Semua Kader Politik

Kang AY: Kemenangan Bedas Harus Diterima Oleh Semua Kader Politik

Smallest Font
Largest Font

KABUPATEN BANDUNG, liriknews.com – Suara yang diraih pasangan calon Bupati Wakil Bupati Bandung Nomor Urut 3 Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Bedas), merupakan hasil data real, serta data real count yang dilakukan Nasdem, hal tersebut dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Bandung, Agus Yasmin.

“Kemenangan Paslon Bedas adalah kemenangan rakyat Kabupaten Bandung dan tergambar dari perolehan suara,” ungkap Agus Yasmin saat syukuran kemenangan Paslon Bedas di Sekretariat Nasdem Kabupaten Bandung, Jumat (11/12) kemarin.

Kang AY, sapaan akrab Agus Yasmin berharap, kebesaran jiwa dari kandidat paslon lain, akan menjadi sumbangsih kepada masyarakat Kabupaten Bandung agar proses pembangunan Kabupaten Bandung segera berjalan dan tidak boleh terhambat.

“Saya kira tidak ada alasan teknis maupun politis untuk tidak menerima kemenangan Paslon Bedas, karena angkanya telak,” kang AY.

Oleh karena itu, lanjut Kang AY, Nasdem akan menjaga pasangan ini supaya tetap dekat dengan masyarakat serta amanah. Keberhasilan Paslon Bedas ini menurutnya dibuktikan dengan perolehan suara yang sangat fantastis, hingga mencapai 55 persen.

Sementara itu terkait evaluasi internal Nasdem terhadap hasil Pilbup Bandung, menurut Kang AY, hasilnya sangat memuaskan. Karena, kata Kang AY, target bersama Kang Dadang, sejak bulan Mei sampai Juni 2020, target itu sudah mencapai 900 ribu suara.

“Karena itu kami menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bandung yang mengerti betul bahwa perubahan menjadi hal fundamental dan kebutuhan kita bersama,” jelasnya.

Kemenangan Paslon Bedas itu, kata Kang AY, tidak telepas pula berkat kesolidan tim koalisi partai, termasuk Nasdem. Karena menurutnya kata kunci solidnya koalisi adalah saling mengerti dan memahami atas kelemahan dan kelebihan masing masing. Kemudian saling menjalankan tugasnya sesuai perjanjian yang telah disepakati.

“Alhamdulillah, koalisi Paslon Bedas itu semua on the track, bekerja di wilayah masing-masing, tidak pacorok kokod kata bahasa Sundana mah,” ucap Kang AY.

Di tubuh Nasdem sendiri, imbuh Kang AY, solid dari awal sampai akhir. Menurutnya hal itu karena tangan dingin Saan Mustopa Ketua Nasdem Jabar atas binaannya.

“Ketua Umum Surya Paloh juga mengamanatkan seperti itu, bila ada seseorang yang mengganggu di internal dan keluar dari komitmen, ya diberhentikan,” paparnya.

Berdasar real count Tim Bedas, pasangan calon Dadang-Sahrul (Paslon Bedas) nomor urut 3 meraih 55,73 persen atau sebanyak 926.595 suara, dengan persentase suara yang masuk sudah mencapai 100 persen. (Ris/**)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow