Bupati terpilih Kabupaten Bandung Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Al Burdah

KABUPATEN BANDUNG, LIRIKNEWS.COM – Bupati terpilih Kabupaten Bandung H. Dadang Supriatna yang didampingi istri tercintanya Dety Emma meletakkan batu pertama pembangunan Masjid di Lingkungan Ponpes Alburdah II Desa Cimaung Kecamatan Cimaung Kamis (31/12/2020).

Turut hadir dalam peresmian tersebut pengurus ponpes Alburdah II KH. Ahmad Maulana Jamaluddin Al busyiri beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Dadang Supriatna yang akrab disapa Kang DS mengatakan keberadaan masjid di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menjadi wadah untuk pembangunan akhlak terutama generasi muda.

“Mudah-mudahan dengan adanya pembangunan masjid ini nantinya dapat membangun semangat baru dalam membimbing serta membangun akhlak,” ungkap Kang DS panggilan akrab Dadang Supriatna.

Kang DS juga mengatakan, sudah banyak upaya pemerintah daerah untuk mewujudkan Kabupaten Bandung menjadi kabupaten yang religius salah satunya dengan membangun masjid.

“Saya berpesan kepada masyarakat terutama para remaja untuk dapat memakmurkan masjid ini nantinya,” ujar Kang DS.

Usai acara peletakan batu pertama di lokasi yang sama dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti.

Sementara itu Ketua Pimpinan ponpes Al Burdah II Kh Ahmad Maulana Jamaluddin Al busyiri dalam sambutannya mengucapkan, pihaknya sangat berterimakasih atas kesediaan Bupati terpilih Kabupaten Bandung, dalam menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid tersebut.

“Semoga dengan kehadirannya beliau pada hari ini dapat meningkatkan motivasi bagi panitia pembangunan untuk lebih semangat dalam merampungkan penyelesaian pembangunan masjid ini,” tandasnya. (Ris/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *