Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Bupati Bandung Terpilih Mendapatkan Penghargaan KNPI Awards 2020

Bupati Bandung Terpilih Mendapatkan Penghargaan KNPI Awards 2020

Smallest Font
Largest Font

BANDUNG, LIRIKNEWS.COM – Bupati Bandung terpilih HM. Dadang Supriatna dinobatkan sebagai Tokoh Pemuda Inspiratif. Oleh karena itu, Dia mendapatkan penghargaan KNPI Awards 2020 yang digelar di Grand Ballroom Pullman Bandung Grand Center, Senin (28/12/20) malam.

Selain itu KNPI Awards juga diberikan kepada KNPI Kabupaten Bandung pada kategori Program Pendidikan. Meski kegiatan cukup meriah, namun kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan, pasalnya saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19.

Ketua KNPI Jabar Rio F Wilantara mengungkapkan, sosok Dadang Supriatna sangat menginspirasi bagi pemuda Jawa Barat dan Kabupaten Bandung khususnya.

“Beliau pernah menjadi Ketua RT, RW, Karang Taruna, kepala desa, anggota DPRD Kabupaten Bandung, anggota DPRD Jawa Barat dan aktif di KNPI Kabupaten Bandung pernah menjadi ketua dua periode, sungguh merupakan sosok pemuda yang inspiratif,” ungkap Rio saat penyerahan penghargaan kepada Kang DS, sapaan Dadang Supriatna.

Rio menjelaskan KNPI Awards sebagai wujud apresiasi atas dedikasi dan komitmen para tokoh Jawa Barat, yang mendorong peran serta pemuda dalam pembangunan.

“Sesuai dengan tujuan bangsa Indonesia yaitu SDM unggul Indonesia maju, dan juga visi Jawa Barat yaitu Jabar Juara Lahir Batin,” jelasnya.

Sementara itu, Kang DS panggilan akrab Dadang Supriatna yang juga mantan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung dua periode mengatakan, dirinya merasa sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada Ketua KNPI Jabar dan jajaran pengurus atas pemberian penghargaan.

“Terima kasih ya Alloh, dan kepada Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat, atas piagam penghargaan sebagai Pemuda Inspiratif dalam acara KNPI Awards 2020. Semoga menjadi motivasi dalam kiprah di masa depan, aamiin,” tandasnya. (Ris/**)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow