Hari Bhayangkara Ke-74, Polresta Bandung Gelar Bakti Sosial Serentak

SOREANG – Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polres Kota (Polresta) Bandung melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Bandung.

Bakti sosial tersebut dilaksanakan Polresta Bandung serta Polsek jajaran. Pada kegiatan itu, sebanyak 2.294 paket sembako dibagikan langsung dengan cara door to door.

“Hari ini kami Polresta Bandung bersama Jajaran Polsek serentak membagikan sembako, dimana kegiatan ini dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74,” Kata Kapolresta Bandung, Kombes Hendra Kurniawan, Rabu,(17/6).

Menurutnya, bakti Sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya yang benar – benar membutuhkan.

“Walau melalui rintangan dan lokasi rumah warga yang terbilang sulit dijangkau. Seluruh anggota tidak pantang menyerah dan tetap semangat untuk membagikan bantuan sembako,” kata Hendra.

Lebih lanjut, Kombes Hendra berharap. Dimasa pandemi covid-19 ini, bantuan dalam bentuk sembako dapat meringankan beban masyarakat.

‚ÄúSemoga pembagian paket sembako ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” paparnya.

Dengan diadakannya pembagian sembako tersebut. Salah satu warga Soreang Kabupaten Bandung yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Polri khususnya Polresta Bandung atas bantuan ini, semoga Polri semakin Jaya dan dicintai masyarakat,” kata Hasan. (Jul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *