Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Cafe Minuman Kekinian Di Bobol Maling, Pemilik Rugi Jutaan Rupiah

Cafe Minuman Kekinian Di Bobol Maling, Pemilik Rugi Jutaan Rupiah

Smallest Font
Largest Font

GARUT – Cafe minuman kekinian diwilayah Kabupate Garut dibobol maling. Akibat Aksinya menyebabkan pemilik cafe mengalami kerugian jutaan rupiah, pasalnya komplotan maling tersebut berhasil membawa empat buah televisi yang ada di dalam cafe.

Kapolsek Garut Kota, Kompol Uus Susilo mengungkapkan bahwa aksi pencurian dengan pemberatan terjadi di Jalan Cimanuk, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Jumat (15/5)

“Kemungkinan aksi pencurian ini dilakukan sebelum waktu sahur datang,” ungkap Kapolsek saat memberikan keterangannya.

Diketahuinya aksi pencurian tersebut, dikatakan Uus, saat pemilik cafe hendak masuk untuk santap sahur. Namun begitu masuk ke dalam, kondisi cafe sudah berantakan dan bagian atapnya yang ditutup gypsum sudah jebol.

“Pemilik ini kemudian mengecek ke beberapa tempat, ternyata empat TV LCD 40 inc yang ada di dalam cafe hilang. Untuk barang lainnya masih dalam pendataan. Namun akibat kejadian tersebut pemilik cafe mengalami kerugian jutaan rupiah,” katanya.

Berdasarkan hasil olah TKP (tempat kejadian perkara), diperkirakan pelaku masuk kedalam cafe melalui pinggir dan menaiki atap di luar yang terbuka lalu masuk kedalam ruangan dengan cara menjebol atap bagian dalam.

Televisi yang dicuri oleh pelaku, disebut Kapolsek, sebelumya menempel di dinding cafe. Para pelaku sendiri diketahui membuka televisi dengan cara membuka bautnya.

“Tapi hasil pemeriksaan juga, kemungkinan pelaku kabur membawa barang curiannya melalui pintu depan rollingdoor. Kita masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. Semoga ada titik terang sehingga pelaku bisa segera kita tangkap,” sebutnya. (Ris)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow