Ketua DPRD Kabupaten Bandung Hadir Dalam Rapat Koordinasi Teknis TMMD Ke-119

LIRIKNEWS – Ketua DPRD Kabupaten Bandung Dan Kodim 0624/Kabupaten Bandung, beserta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung mengikuti rapat koordinasi teknis kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Tahun 2024, di Komando Resor Militer (Korem) 062/Garut, Rabu 7 Februari 2024.

TMMD dilaksanakan dalam rangka memberdayakan wilayah pertahanan, Juga membantu pemerintah di daerah dalam percepatan pembangunan yang
dilaksanakan melalui kegiatan gotong royong bersama masyarakat, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sasaran fisik maupun non fisik.

Ketua DPRD Kabupaten Bandung H.Sugianto,S.Ag.,M.Si sangat mengapresiasi terhadap kesiapsiagaan jajaran TNI, Sehingga Manfaat Program bisa di rasakan oleh masyarakat Kabupaten Bandung.

“DPRD Kabupaten Bandung juga sangat mendukung terhadap kegiatan TMMD yang juga sebagai upaya menjawab harapan pemerataan pembangunan di Kabupaten Bandung,” ungkap Kang Sugih panggilan akrab Ketua DPRD Kabupaten Bandung.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI atas segala bentuk program yang dilaksanakan dan sepenuhnya dirasakan kebermanfaatannya oleh masyarakat,” tutup Kang Sugih.

Kegiatan ini juga di ikuti oleh Bupati Bandung, diwakili staf ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM serta Kepala BAPPEDA Kabupaten Bandung.

Rakor ini merupakan rapat teknis kesiapan Korem 062 Tarumanegara, Dan Kodim 0624/Kab. Bandung untuk pelaksananya. Namun, Pemerintahan Kabupaten Bandung ikut berperan aktif dalam TNI TMMD Ke-119 Tahun 2024 ini. (Yul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *