Balubur Berbagi Sembako di 31 Kecamatan Se-Kabupaten Bandung

KABUPATEN BANDUNG, LIRIKNEWS – Balad Lebah Unggal lembur yang dikenal Balubur (sahabat Lebah tiap daerah) melakukan kegiatan sosial dengan berbagi sembako di 31 kecamatan di Kabupaten Bandung, kegiatan berbagi ini ditujukan kepada para orang tua kurang mampu yang ditinggalkan anaknya merantau, dan tidak punya kesempatan untuk pulang kampung di Tahun 2021 ini.

Panglima Balubur, Cucun Ahmad Syamsurijal mengintruksikan kepada seluruh koordinator Kecamatan untuk mendata para orang tua kurang mampu yang ditinggal merantau anaknya, yang nantinya para orang tua tersebut akan diberikan sembako sebagai upaya meringankan beban para masyarakat Kabupaten Bandung.

Kang Cucun panggilan akrab Cucun Ahmad Syamsurijal yang juga sebagai anggota DPR RI Fraksi PKB ini dalam mengungkapkan, dalam rangka Road To AMI 2024 (perjalanan Aksi Melayani Indonesia) pihaknya harus tetap menebar kebermanfaatan kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Bandung.

“Kita akan membagikan 5000 sembako kepada para jompo, dan para orang tua kurang mampu yang ditinggalkan anaknya merantau,” ungkap Kang Cucun saat di wawancara, Selasa (11/5/2021).

Kang Cucun mengatakan, bahwa selain pada bulan penuh keberkahan ini, ekonomi masyarakat Indonesia masih terhimpit akibat pandemi Covid-19.

“Oleh karena itu, Balubur harus bisa mensinstesakan keadaan dengan terus menebar kebajikan dan kemanfaatan bagi masyarakat sekitar,” tutup Kang Cucun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *