Dimasa Pandemi Covid-19, Masyarakat Harus Terus Menjaga Persatuan dan Kesatuan

KABUPATEN BANDUNG – Dimasa Pandemi Covid-19, MPR RI terus menyapa masyarakat guna mensosialisasikan empat Pilar MPR RI. Pasalnya, dimasa perekonomian bangsa yang semakin sulit akibat Pandemi Covid-19. Sehingga MPR RI terus mengingatkan masyarakat agar menjaga persatuan dan kesatuan.

Anggota MPR RI dari Fraksi PKB H. Cucun Ahmad Syamsurijal kembali melakukan sosialisasi 4 Pilar di Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, 17 November 2020.

Di hadapan puluhan masyarakat menyatakan bahwa peran 4 Pilar sebagai benteng yang telah menghindarkan dari badai perpecahan bangsa ini yang terdiri beraneka ragam suku, agama, dan bahasa.

“Sosialisasi Empat Pilar yang terus dilakukan oleh MPR-RI agar bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam menghadapi bahaya Covid-19,” ungkap Cucun.

Dikatakan Cucun, sebagai wakil rakyat harus terus mengingatkan masyarakat di daerah pemilihan, untuk memahami Empat Pilar MPR RI yakni Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika secara benar diikuti dengan implementasinya di kehidupan sehari-hari.

“Hal ini, ini sangat penting dalam menghadapi era pandemi Covid-19 dimana perekonomian bangsa ikut berdampak. Sehingga jangan sampai terjadi gesekan antara masyarakat,” kata Cucun.

Untuk memutus mata rantai, lanjut Cucun, diharapkan masyarakat ikuti anjuran Pemerintah selalu terapkan 3M. “Kita harus membantu Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya. (Ris/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *