Pengurus Kadin Jabar Keberatan, Apabila Tatan Hadir Masih Mengaku Sebagai Ketua Kadin

LIRIKNEWS. BANDUNG – Ketua WKU OKP Kadin Jabar Ferry Sandyana menyatakan keberatan apabila Tatan Pria Sunjana masih mengaku sebagai ketua Kadin Jabar.

Dikatakan Ferry, Kamis 19 November 2020 besok, bakal ada Acara Event West Java Invesment Summit 2020 yang rencananya akan di gelar oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Dan pada acara tersebut, kata Ferry, terdapat nama Tatan Pria Sudjana akan hadir selaku ketua Kadin Jabar.

“Selaku pengurus Kadin Jabar, kami keberatan jika Tatan hadir dalam acara tersebut masih mengaku sebagai ketua Kadin Jabar. Tatan sudah jelas bukan Ketua Kadin Jabar lagi, bahkan keanggotaannya pun sudah dicabut. Dia telah resmi diberhentikan oleh Kadin Pusat dan di cabut hak nya untuk menggunakan nama dan simbol-simbol Kadin” kata Ferry saat memberikan keterangannya, Rabu (18/11).

Ferry menyatakan, silahkan saja apabila Tatan akan hadir di acara tersebut, namun tidak mengatas namakan Kadin Jabar

“Untuk itu, kepada panitia penyelenggara
Acara Event West Java Invesment tahun 2020 yang akan diselenggarakan pada Kamis tanggal 19 Nopember 2020 besok, agar tidak mengikut sertakan saudara Tatan dalam kegiatan tersebut. Jika kehadiran saudara Tatan mengatas namakan Ketua Kadin atau mempergunakan simbol-simbol Kadin Jabar,” tandasnya. (Zes/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *