Kang Aher Dukung Penuh Pasangan Bedas Dalam Pilkada Kabupaten Bandung

CIMENYAN – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung periode 2021-2026 H.M. Dadang Supriatna dan H. Sahrul Gunawan menyambangi kediaman Gubernur Periode 2008-2013 dan 2013-2018 Dr. HC. Ahmad Heryawan. LC, M.Si yang akrab dengan panggilan Kang Aher di kediamannya di Pasir Impun Cimenyan Kab.Bandung, Senin 28 September 2020.

Dalam pertemuan itu, pasangan yang menamakan dirinya pasangan “Bedas” dalam suasana hangat dan akrab nampak serius mendengarkan wejangan dan arahan tentang pengelolaan serta bertukar pikiran tentang pembangunan daerah khususnya tentang tata kota dan pemberdayaan ekonomi masyarakat khususnya di kabupaten Bandung.

“Kami berdua dengan Sahrul Gunawan tadi mendapat wejangan dan arahan dalam membangun Kabupaten Bandung ke depan, termasuk dalam visi dan misi harus sejalan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), sehingga nanti dalam konteks ke depan kita terpilih pun tidak berandai-andai, termasuk dalam masa kampanye,” ungkap Dadang Supriatna cabup nomor tiga ini.

Selain bertukar pikiran dan meminta wejangan, kami sempat menunjukan dan membahas Kartu Guru Ngaji yang baru di launching siang tadi di salah satu Hotel Bandung.

“Alhamdulilah, Kang Aher sangat merespon dan mendukung dengan baik atas gebrakan pasangan Bedas dalam memperhatikan para guru ngaji tersebut,” katanya.

Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna ini menyebutkan bahwa dukungan dari Kang Aher sebagai salah satu tokoh besar di Jawa Barat ini menjadi vitamin bagi pasangan Bedas, pasalnya, ia sangat berpengalaman dalam mengelola daerah hingga dua periode beliau menjabat.

“Maka bersilaturahmi ini menjadi bagian penting, karena Kang Aher adalah Gubernur Jawa Barat 2 periode dengan banyak prestasi,” ujarnya.

Acara silaturahim pasangan Bedas tersebut diakhiri dengan shalat magrib berjemaah yang diimami langsung oleh Kang Aher. (Ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *