BnC Bansel peduli sesama, Berikan Bantuan Pada Warga Yang Terdampak Covid-19

CANGKUANG – Aksi sosial ditengah pandemi Covid-19 19 yang melanda negeri ini, di perlihatkan oleh salah satu komunitas motor yang ada di kota Bandung, BnC Bansel atau bandung Nmax community komisariat Bandung selatan adalah salah satunya.

Berbagi paket sembako gratis hingga masker dilakukan oleh komunitas ini. Sembako dan masker didapat dari hasil donasi para member BnC Bansel , yang mana hasil tersebut akan di bagikan ke warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19, paket sembako yang di bagikan berupa, beras, minyak goreng mie instans hingga masker.

Koordinator kegiatan Tonny mengungkapkan, bahwa kegiatan sosial ini dilakukan sebagai bentuk saling peduli. Ia pun menyampaikan teknis pembagian paket sembako gratis itu diperuntukan bagi yang membutuhkan dan terdampak kurangnya penghasilan karena wabah Covid-19.

“Kami berharap apa yang diberikan bisa benar-benar dirasakan manfaatnya, setidaknya bisa memberikan amunisi untuk kebutuhan keluarga. Mohon diterima dan jangan dinilai besarnya yang diberikan tapi semoga ini bisa membantu dan bermanfaat,” ungkap Tonny saat di wawancara, Minggu (19/4/2020).

Ia mengatakan, selain pembagian sembako dan masker gratis, pihaknya juga melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah rumah warga di Kampung Ciherang, RT 05/08 Desa Tanjung Sari, kecamatan Cangkuang.

Pada kesempatan yang sama Koordinator komisariat BnC Bansel Wijatmoko mengucapkan, banyak terima kasih kepada pengurus BnC pusat, para member BnC komisariat Bandung selatan, dan kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam acara kegiatan ini.

Ia pun berharap semoga kegiatan sosial ini dapat di lakukan tidak hanya sekali ini saja, tapi bisa dilakukan kembali di daerah lainnya. Wijatmoko juga mengajak kepada seluruh masyarakat bahwa selama masa-masa sulit ini, tetap mengikuti imbauan pemerintah, lakukan psycal distancing sambil terus menggaungkan semangat serta aksi untuk berbagi kepada sesama yang.

“Semoga wabah Covid-19 di Tanah Air segera berakhir, sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala sebelum terjadinya Covid-19,” tandasnya. (Jul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *