Partai Demokrat Kabupaten Bandung Menggelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

LIRIKNEWS – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat terpilih sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri menggelar buka puasa bersama dan santunan kepada puluhan anak yatim.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor DPC Demokrat, Kecamatam Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (6/4/2024).

Saeful Bachri mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung yang telah memilih dan memberikan dukungannya terhadap Partai Demokrat.

“Alhamdulilah, Partai Demokrat di Kabupaten Bandung meraih suara sampai 204 ribu suara yang mencoblos dan mendukung Partai Demokrat. Akhirnya kita meraih 7 kursi DPRD Kabupaten Bandung di 2024-2029,” kata Saeful Bachri.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya yang telah memberikan pilihannya terhadap pribadi saya, selaku anggota DPRD Provinsi terpilih, dimana di Jabar 2 ini saya memperoleh suara 82ribuan,” sambungnya.

Dengan terpilihnya sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Saeful Bachri juga menegaskan, akan melaksanakan amanah tersebut agar bisa memberikan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Bandung.

“Ini merupakan suara masyarakat yang betul-betul menitipkan pilihannya terhadap saya di Kabupaten Bandung,” ujar Kang Sae panggilan akrab Saeful Bachri.

“Semoga amanah ini bisa saya laksanakan, jalankan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bandung,” jelasnya.

Ia menjelaskan dari 27 kabupaten/kota di Jawa Barat, Kabupaten Bandung salah satu daerah yang meraih suara tertinggi.

“Dulu 5 kursi, sekarang menjadi 7 kursi untuk di Kabupaten Bandung,” tuturnya.

“Maka dari itu saya ucapkan puji syukur yang tidak terhingga yang perlu kita ucapkan, atas perhelatan di Pemilu 2024 kemarin,” tandasnya. (Yul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *