Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Yadi Srimulyadi, “Kaum Milenial Harus Menerapkan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Dalam Kehidupan Sehari-Hari”

Yadi Srimulyadi, “Kaum Milenial Harus Menerapkan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Dalam Kehidupan Sehari-Hari”

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS, SOLOKANJERUK – Anggota MPR RI , H. Yadi Srimulyadi menggelar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, di Kampung Lalareun, Desa Rancakasumba Kecamatan Solokanjeruk Kab Bandung, Jumat (26/11/2021).

“Kegiatan sosialisasi 4 Pilar MPR RI ini mempunyai tujuan di antaranya untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat terhadap Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Bhinneka Tunggal Ika,” ungkap Yadi saat memberikan pemaparan kepada masyarakat dan karang taruna di Kampung Lalareun, Rancakasumba.

Yadi pun menjelaskan, sosialisasi ini pun untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya seluruh penyelenggara pemerintah dan diharapkan agar masyarakat memahami serta menerapkan nilai-nilai luhur bangsa dalam kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan sosialisasi nilai-nilai kebangsaan ini, diharapkan dapat menjadi umpan balik bagi anggota DPR/MPR RI dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat terhadap nilai-nilai kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” kata Politisi PDI Perjuangan.

Yadi juga mengajak generasi milenial yang tergabung dalam kelompok Karang Taruna untuk terus berkaya. Jangan sampai berbagai kekayaan di Indonesia dikuasai oleh asing. Sehingga, kata Yadi, bisa wujudkan keadilan, kemakmuran dengan mempertahankan kedaulatan dan persatuan negeri ini.

“Kita berharap kaum milenial bisa menjaga dan merawat 4 Pilar. Karena, kita ini terdiri dari berbagai suku bangsa. Bukan untuk terpecah belah, tapi untuk bersatu membangun negeri. Sehingga, apabila kita terus bersatu maka kekayaan Indonesia pun bisa terjaga dari orang asing,” pungkasnya. (Jul)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow