Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Wafat, PSI: Beliau Pengayom

Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Wafat, PSI: Beliau Pengayom

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS – Wafatnya Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Ade Supriadi menimbulkan duka yang mendalam bagi semua pihak, tak terkecuali bagi anggota DPRD Kota Bandung dari Partai Solidaritas Indonesia, Christian Julianto Budiman.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Ade Supriadi meninggal dunia pada Senin (25/7/2022) malam di Rumah Sakit Santosa Bandung. Politisi Partai Gerindra itu dimakamkan di tempat pemakaman umum Cibangkong, Kota Bandung, Selasa (26/7/2022).

Christian mengungkap, bila Ade merupakan sosok yang mengayomi bagi politisi muda seperti dirinya. Ade, dikatakan dirinya, kerap memberi ruang bagi anak muda untuk berkreasi dan menuangkan ide-ide mereka.

“Pak Ade merupakan sosok yang baik, terbuka dan merangkul seluruh pihak, termasuk politisi muda seperti saya. Kami jujur kehilangan sosok panutan seperti beliau,” ujar Chris, saat dihubungi, Selasa (26/7/2022).

Ade, dikemukakan dia, tak segan untuk membantu bahkan memberikan masukan bila memang dibutuhkan. Meski berbeda partai dan pandangan, Chris menilai, sosok Ade bisa dijadikan sebagai panutan, utamanya bagi generasi muda yang terjun ke kancah politik.

“Kadang-kadang kami berdiskusi dan bertukar pandangan, yang tujuannya tak lain demi kesejahteraan masyarakat Kota Bandung,” ungkap anggota Komisi B DPRD Kota Bandung.

Terakhir, dirinya kembali menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya Ade. Chris berharap, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi hal ini.

“Terima kasih atas pengabdian beliau untuk warga Kota Bandung, semoga menjadi amal dan ibadah yang terbaik,” ucapnya. (vil)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow