Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Uus Firdaus; Peningkatan Ekonomi dan Pendidikan Harus Menjadi Prioritas

Uus Firdaus; Peningkatan Ekonomi dan Pendidikan Harus Menjadi Prioritas

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS – Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PKS, H. Uus Firdaus, menggelar Reses Masa Sidang II tahun 2023, di daerah pemilihan (Dapil 6), bertempat di Aula Gedung Sekolah IT Fitrah Insani, Kelurahan manggahang Baleendah, Selasa (14/2/2023).

Sebanyak 120 orang yang hadir dalam Reses tersebut dari berbagai kalangan, mulai RT, RW, tokoh masyarakat, Puskesos, Posyandu, serta struktur partai.

Uus mengatakan, Reses kali ini mengangkat materi terkait peningkatan ekonomi kreatif, sekaligus penguatan struktur PKS Kabupaten Bandung menjelang Pemilu 2024 mendatang.

“Target untuk menjadi pemenang Pemilu 2024, kami punya tenaga dan energi dengan mengantongi pemenang kedua dalam Pemilu sebelumnya dan untuk target 10 Kursi di Kabupaten Bandung,” ungkap Uus.

“Bahkan harapan besar bisa dua kali lipat, berarti capaian harus 20 kursi dan pasti semua partai bisa menjadi pemenang dengan jujur adil kompetitif dan PKS menjadi etalase harapan di hati masyarakat,” sambungnya.

Lebih lanjut lagi Uus mengatakan, ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, namun yang menjadi prioritas diantaranya, terkait infrastruktur, peningkatan ekonomi, pelayanan sosial dan pendidikan.

“Tujuan reses adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral kepada konstituen khususnya di Dapil masing-masing,” jelasnya.

“Meski kondisinya sedang mengalami pergesaran anggaran, kami akan terus berupaya mendorong Pemerintah Kabupaten Bandung kaitan dengan program bupati, dan melalui Pokok Pikiran DPRD Kabupaten Bandung,” pungkasnya. (Yul)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow