Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Tiga Ribu Anggota KSPN Akan Nyatakan Dukungan Pada Capres No.2

Tiga Ribu Anggota KSPN Akan Nyatakan Dukungan Pada Capres No.2

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS – Ribuan anggota Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN), menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Hotel Sutan Raja, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/1/2024).

Selain menggelar Rapimnas, KSPN juga akan menyatakan sikap dukungan-nya kepada Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto.

Ketua penyelenggara Rapimnas KSPN, Tajudin mengatakan, yang hadir dalam kegiatan ini sekitar 3000 orang dari berbagai provinsi.

“Saat ini kurang lebih 3000 peserta datang dari berbagai provinsi, Sulawesi Tenggara, NTB, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten dan Sumatera,” ungkap Tajudin saat ditemui di lokasi, Minggu (14/1/2024).

Selain Rapimnas, pihaknya akan menyatakan sikap terhadap Prabowo, akan tetapi hanya pernyataan sikap.

Dia menjelaskan, Alasan KSPN menyatakan sikap kepada Prabowo karena ada program yang bisa dipahami khususnya oleh para pekerja.

“Kita menyampaikan dukungan ke prabowo ini alasannya ada beberapa program yang kita pahami, diantaranya perluasan lapangan kerja, penambahan penghasilan, rumah pekerja dan lain sebagainya dan itu ada dalam visi misi Prabowo,” jelasnya.

Tajudin berharap, dengan kepemimpinan Prabowo pada Pilpres 2024 mendatang bisa terus menuruti semua keinginan pekerja, dan mempunyai program spesialis untuk para pekerja.

“Harapannya untuk prabowo, kita dari masyarakat pekerja yang tergabung dari KSPN ingin meminta presiden itu memiliki suatu program spesialis untuk tenaga kerja di indonesia karena dalam hal peningkatan kesejahteraan, penghasilan dan lain sebagainya,” tandasnya. (Yul)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow