Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Sat Narkoba Amankan Ribuan Butir Obat Jenis Tramadol

Sat Narkoba Amankan Ribuan Butir Obat Jenis Tramadol

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS – Satuan Reserse Narkoba (SatRes Narkoba) Polresta Bandung berhasil amankan 1.250 butir obat terlarang jenis tramadol di wilayah Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan diamankannya 1.250 butir obat terlarang tersebut hasil dari adanya aduan dari warga masyarakat saat Polresta Bandung melaksanakan program Jumat Curhat di Desa Jagabaya, Kecamatan Cimaung, pada Jumat (24/2/2023).

“Ini adalah bentuk respon cepat Polresta Bandung. Jadi pada saat kami melaksanakan Jumat Curhat, ada yang mengeluhkan terkait peredaran obat terlarang di wilayah Kecamatan Cimaung,” kata Kusworo, saat memberikan keterangannya, Sabtu (25/2/2023).

“Saat itu pula anggota kami menuju lokasi, dan hasilnya 1.250 butir obat jenis tramadol berhasil kami amankan,” sambungnya.

Kusworo menambahkan tak hanya barang bukti obat terlarang saja, pihaknya juga mengamankan dua orang penjual. Dimana kedua orang tersebut yang berasal dari Aceh saat ini masih dimintai keterangan.

“Dua orang kami amankan, keduanya masih kami periksa dan mintai keterangan. Untuk obatnya akan kami bawa untuk di cek ke BPOM,” jelasnya.

Dikatakan Kusworo, dirinya terus mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung untuk terus memberikan informasi apabila melihat kios-kios yang masih menjual obat terlarang maupun miras.

“Masyarakat tidak perlu takut lagi untuk melapor kepada kami, karena informasi sekecil apapun terkait adanya toko obat terlarang atau miras itu sangat penting bagi kami,” paparnya.

“Tidak perlu saat Jumat Curhat saja, setiap hari pun kami siap menampung informasi atau keluhan masyarakat,” tutup Kusworo. (Yul)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow