Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Sambut Libur Lebaran Idul Adha, KAI Commuter Wilayah 2 Bandung Operasikan 58 Perjalanan Commuterline

Sambut Libur Lebaran Idul Adha, KAI Commuter Wilayah 2 Bandung Operasikan 58 Perjalanan Commuterline

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS – Menyambut libur Lebaran Idul Adha 1444 H yang dibarengi dengan masa libur anak-anak sekolah,  KAI Commuter mengoperasikan 58 perjalanan Commuter Line di wilayah 2 Bandung selama masa libur Lebaran Idul Adha.

1. Commuter Line Bandung raya relasi Padalarang – Cicalengka 40 perjalanan PP
2. Commuter Line Walahar Relasi Cikarang – Purwakarta 10 Perjalanan PP
3. Commuter Line Garut relasi Cibatu – Padalarang 2 perjalanan PP
4. Commuter Line Garut relasi Garut – Purwakarta 2 perjalanan pp
5. Commuter Line Jatiluhur relasi Cikarang – Cikampek 4 perjalanan pp

VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba mengatakan, masa liburan Commuter Line wilayah 2 Bandung menjadi transportasi favorit terutama menuju tempat wisata seperti Stasiun Cimekar dan Stasiun Bandung.

“Untuk memberikan kemudahan perjalanan liburan pengguna pengguna diimbau untuk melakukan pembelian tiket secara online melalui aplikasi KAI Access yang dapat dibeli sejak H-7 sebelum keberangkatan,” ungkap Anne dalam siaran pers-nya, Senin (26/6/2023).

Dikatakan Anne, kemudahan pembelian dan pemesan tiket melalui aplikasi KAI Access juga akan diterapkan di Stasiun Padalarang, Stasiun Gadobangkong dan Stasiun Haurpugur pada 1 Juli 2023, pengguna wajib melakukan pembelian tiket melalui aplikasi KAI Accesss pengguna dan tidak dapat melakukan pembelian tiket secara langsung di stasiun-stasiun tersebut.

“Sedangkan loket Stasiun diperuntukkan kepada pengguna prioritas (Lansia dan disabilitas). Petugas kami siap membantu untuk para pengguna yang akan melakukan pembelian tiket melalui KAI Access di semua stasiun Bandung dan sekitarnya,” jelasnya.

Informasi terbaru perjalanan Commuter Line wilayah 2 Bandung dapat disimak melalui layanan 24 jam Contact Center 021-121, website commuterline.id dan layanan Media Sosial Twitter/Instagram @commuterline. (Yul)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow