Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Sahrul-Gungun Bawa Jargon Menawan di Pilbup Bandung 2024

Sahrul-Gungun Bawa Jargon Menawan di Pilbup Bandung 2024

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS - Sahrul Gunawan dan Gungun Gunawan mendeklarasikan diri maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 sebagai calon bupati-wakil bupati Bandung.

Bakal calon bupati Bandung Sahrul Gunawan mengungkap alasan dirinya berpasangan dengan Gungun Gunawan di Pemilihan Bupati Bandung 2024. Dia bersama Gungun Gunawan dinilai memiliki visi dan misi yang sama kedepannya.

“Kami berdua berangkat dari keinginan yang sama yaitu perubahan Kabupaten Bandung ke arah yang lebih baik. Kami berharap semoga menjadi wasilah bagi masyarakat Kabupaten Bandung yang ingin perubahan,” ujarnya di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Kamis (29/8/2024).

Pasangan ini mengusung tagline MENAWAN di perhelatan Pilkada Kabupaten Bandung 2024.

“Menawan itu masing-masing hurufnya mengandung banyak filosofi, M-nya Maju dan ini kita ingin maju dalam segala bidang kedepannya iklim ekonomi di Kabupaten Bandung akan lebih baik lagi,” harap Sahrul.

Kemudian E adalah Edukatif. Dia berharap agar kebutuhan mendasar terutama pendidikan di Kabupaten Bandung meningkat. Partynya akan gratiskan seragam sekolah siswa di Kabupaten Bandung.

Dan itu Nyaman. Sahrul ingin membuat nyaman wilayah Kabupaten Bandung. Huruf-huruf selanjutnya dirangkum Sahrul menjadi Agamis, Wibawa, Adil, dan Nyata.

Pihaknya berjanji akan meningkatkan program yang berpihak kepada guru ngaji dengan insentif yang akan dinaikkan dua kali lipat. 

“Kita sinergikan antara Kementrian Agama dengan Kabupaten Bandung dalam memperhatikan para guru ngaji ini,” tukasnya.

Tidak hanya itu, Sahrul pun berjanji akan menghapuskan segala bentuk pungutan liar hingga ke desa-desa dalam bentuk apapun. 

“Kita kembalikan kewibawaan Kabupaten Bandung agar tidak ada pungli di segala aspek termasuk di desa-desa,” tegasnya.

Sementara itu, calon wakil bupati Bandung Gungun Gunawan mengaku awalnya banyak yang meragukan dia dan Sahrul. 

“Sampai di titik ini hingga daftar di KPU kami yakin ada doa-doa terbaik dari masyarakat. Bahkan diprediksikan moal bisa jadi, moal berpasangan, moal aya anu ngedukung, tapi saya bersyukur bisa jadi hingga hari ini,” bebernya.

Dirinya yang terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung pada Pileg 2024 kemarin pun dengan bersedia menyetujui diri demi perbaikan Kabupaten Bandung.

“Lebih kita perbaiki Kabupaten Bandung daripada egois bertahan menjadi anggota dewan, kita perbaiki bersama-sama,” tutupnya.

Usai orasi politik, keduanya pun akan langsung mendatangi Sekretariat KPU Kabupaten Bandung untuk melakukan pendaftaran menjadi peserta Pilkada Kabupaten Bandung 2024. (*)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow