Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Ribuan Keluarga Besar Majelis Dzikir Al-Amin Siap Mengawal Kemenangan AMIN

Ribuan Keluarga Besar Majelis Dzikir Al-Amin Siap Mengawal Kemenangan AMIN

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS – Ribuan masyarakat yang tergabung dalam Majelis dzikir Al-Amin, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Deklarasi dukungan tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren Sa’adatuddaroin, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (18/10/2023).

Ketua Fraksi PKB DPR RI, Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan, melalui deklarasi dukungan serta deklarasi Majelis Dzikir Al-Amin itu, yang jadi keinginan serta harapan adalah adanya kepemimpinan baru.

“Mereka menyatakan keinginan satu kepemimpinan baru, bukan hanya baru orangnya tapi juga punya gagasan-gagasan baru,” kata Cucun di lokasi, Rabu (18/10).

Dia menambahkan, selain memiliki gagasan baru diharapkan sosok kepemimpinan baru itu juga memiliki terobosan-terobosan baru yang dapat memperbaiki bangsa dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

“Jadi hari ini warga Nahdiyin yang ada di Solokanjeruk-Rancaekek hadir sekitar 1.000 orang menyatakan deklarasi Majelis Dzikir Al-Amin dan siap untuk mengawal kemenangan AMIN di (Pemilu) 14 Februari 2024,” ujar Cucun.

Selain deklarasi tersebut, dalam kegiatan ini pun dilakukan doa bersama untuk kelancaran proses pendaftaran yang akan dilakukan pasangan AMIN pada hari pertama dibukanya pendaftaran Capres dan Cawapres oleh KPU, Kamis (19/10/23) besok.

“Mereka semua mendoakan bagaimana proses pendaftaran besok untuk pasangan AMIN dari KPU, pukul 8.00 (WIB) pagi, akan berkumpul di Kantor KPU,” bebernya.

Cucun berpesan, agar seluruh lapisan elemen masyarakat bisa turut mendoakan kelancaran pasangan AMIN, dalam tahap proses pendaftaran hingga puncak Pemilu 2024 meraih kemenangan.

“InsyaAllah kita semua ini sepakat untuk memenangkan pasangan AMIN,” tukasnya.

Sementara itu, KH. Khoerul Huda BA menyampaikan, pihaknya akan selalu mendoakan pasangan AMIN agar diberi kelancaran dalam proses Pemilu 2024.

“Mudah-mudahan Allah memberikan kelancaran dan kesuksesan,” ucapnya.

KH Khoerul Huda memaparkan, sosok Anies Baswedan merupakan orang yang tergolong santun dan merakyat. Sedangkan Muhaimin Iskandar dinilai sangat erat dengan Nahdatul Ulama (NU), terlihat dari perjuangan kakeknya hingga keturunan-keturunan kakak dari Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin.

Di tempat yang sama, salah seorang warga Kecamatan Solokanjeruk, Irma menuturkan, pasangan AMIN diharapkan bisa membawa perubahan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya harapkan untuk bapak Anies dan Muhaimin dalam menjadi Capres dan Cawapresnya semoga lancar,” tuturnya.

“Kalau pak Anies dan Muhaimin menang, diharapkan bisa membawa perubahan, Indonesia bisa menjadi lebih baik lagi dan lebih maju lagi,” pungkas Irma. (Yul)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow