Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Renie Rahayu Fauzi: Keluhan Masyarakat Akan Segera Ditindaklanjuti

Renie Rahayu Fauzi: Keluhan Masyarakat Akan Segera Ditindaklanjuti

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS – Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PKB Hj. Renie Rahayu Fauzy, kembali melakukan Reses Masa Sidang I Tahun 2022. Reses kali ini dilaksanakan di Desa Neglasari Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Rabu 2 November 2022 lalu.

Dalam kegiatan Reses-nya, Renie menyerap aspirasi masyarakat seputaran kerusakan infrastruktur. Apa yang dikeluhkan dan diinginkan masyarakat ia wadahi dan akan segera ditindaklanjuti sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, sebagai wakil rakyat, di daerah pemilihan (Dapil 5).

“Saya akan menyelesaikan masalah yang dikeluhkan masyarakat seputaran infrastruktur. Karena itu memang sudah menjadi kewenangannya juga kewajiban saya untuk berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat melalui pengabdian dan pelayanan,” ungkap Renie.

“Tidak ada masalah yang tak bisa diselesaikan, namun tak akan ada kekuatan tanpa tumbuhnya kepercayaan yang bisa menumbuhkan kebersamaan,” sambungnya.

Disela-sela kegiatannya, Renie juga mengatakan, akan menghijaukan Kabupaten Bandung, karena hal itu merupakan target prioritas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam menghadapi Pemilihan Umum 2024 nanti.

“Sehingga, memerlukan konsentrasi tinggi melalui penguatan struktur partai,” ujar Renie.

Untuk merealisasikan hal tersebut, lanjut Renie, perlu dilakukan pembinaan dan pelatihan terhadap kader agar bisa menjalin kebersamaan dengan masyarakat, karena PKB itu terbentuk untuk mengabdi dan melayani masyarakat.

“Nantinya di tiap RT akan ada 2 orang kader PKB aktif di wilayah Kabupaten Bandung dan mempunyai tanggung jawab kepada masyarakatnya,” kata Renie.

“Hal ini sebagai langkah untuk menghijaukan Kabupaten Bandung dan menjadikan PKB sebagai pemenang di Pemilu 2024 nanti,” pungkasnya. (Yul)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow