Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

PT KAI Daop 2 Bandung Gelar Pameran Foto Mudik Ceria Penuh Makna

PT KAI Daop 2 Bandung Gelar Pameran Foto Mudik Ceria Penuh Makna

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung menggelar pameran hasil lomba foto di area Stasiun Kereta Api Bandung.

Pameran ini merupakan bentuk apresiasi bagi para pemenang dan peserta yang telah berpartisipasi mengirimkan karya seni terbaiknya dalam lomba foto bertajuk "Mudik Ceria Penuh Makna dengan KA Pangandaran dan KA Papandayan".

Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung Ayep Hanapi menjelaskan, pihaknya menggelar pameran foto di hall utara, hall selatan maupun di jembatan penyebrangan orang (JPO) dengan jumlah total foto di hall utara 16 buah, hall selatan 16 buah, dan di  JPO sebanyak 14 buah.

"Kita mengapresiasi kepada para peserta lomba foto dengan tema Mudik Ceria bersama KA Pangandaran dan KA Papandayan yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, hasil foto para nominatornya kita tampilkan disini," ungkap Ayep Hanapi, Senin (13/5/2024).

Selain untuk mengapresiasi para peserta lomba foto, Ayep mengatakan gelaran pameran foto tersebut juga bertujuan untuk menghadirkan suasana berbeda di stasiun, sehingga para penumpang bisa melihat hasil-hasil foto dari lomba dan hasil-hasil foto kegiatan humas PT KAI Daop 2 dalam satu tahun terakhir.

Dalam lomba foto tersebut pihak PT KAI Daop 2 sengaja mengedepankan KA Papandayan dan KA Pangandaran sebab keduanya baru dioperasikan pada 24 Januari 2024, sehingga mereka ingin meningkatkan animo penumpang KA Papandayan relasi Garut-Cianjur (PP) dan KA Pangandaran relasi Banjar-Gambir (PP).

Saat ini, animo penumpang untuk kedua jurusan tersebut cukup tinggi saat weekend, sedangkan untuk weekday masih kurang sehingga publikasi memang harus terus digencarkan lagi.

Ayep berharap, dengan adanya KA Pangandaran, bisa melayani para warga Priangan Timur terutama dari wilayah Banjar, Ciamis, dan Tasikmalaya.

"Terutama untuk meningkatkan destinasi wisata Priangan Timur," pungkas Ayep.

Berikut daftar nama pemenang lomba foto "Mudik Ceria Penuh Makna dengan KA Pangandaran dan KA Papandayan",

- Juara 1: Septianjar Muharam, "Pulang untuk Kembali"
- Juara 2: Aceng Sofian, "KA Papandayan dan Panorama Keindahan Gunung Guntur Garut"
- Juara 3: Irhan Khoirul Akbar, "Service Excellent Pramugari Kereta Papandayan". (Yul)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow