Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Porwanas XIV/2024 Banjarmasin, Bupati Bandung Support Atlet Asal PWI Kabupaten Bandung

Porwanas XIV/2024 Banjarmasin, Bupati Bandung Support Atlet Asal PWI Kabupaten Bandung

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS - Bupati Bandung HM Dadang Supriatna memberikan apresiasi terhadap wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung yang mengikuti ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV tahun 2024, di Banjarmasin Kalimantan Selatan, pada 19 Agustus 2024 mendatang.

“Semua unsur ikut berpartisipasi, khususnya dari rekan-rekan wartawan dalam pelaksanaan Porwanas 2024 di Banjarmasin Kalimantan Selatan. Ternyata di wartawan juga ada atlet yang bisa dipertandingkan dan diandalkan untuk meraih sebuah prestasi,” kata Bupati Bandung usai menerima kunjungan silaturahmi Ketua PWI Kabupaten Bandung Enung D Susana, di Rumah Dinas Jabatan Bupati Bandung, Soreang, Selasa (6/8/2024).

Dadang Supriatna berharap, dengan keikutsertaan wartawan asal Kabupaten Bandung dalam Porwanas XIV/2024 di Banjarmasin itu, menjadi motivasi bagi para wartawan itu sendiri untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga. 

“Yang lebih penting lagi dapat meningkatkan kesehatan, khususnya di kalangan para wartawan. Wartawan itu tidak hanya mengurus media atau berita, tetapi untuk dirinya sendiri harus ada prestasi yang luar biasa,” tuturnya.

Dadang Supriatna yang akrab disapa Kang DS turut mendoakan para wartawan asal Kabupaten Bandung yang ikut serta dalam ajang Porwanas 2024 di Banjarmasin tersebut. 

“Semoga wartawan yang ikut serta dalam Porwanas tetap sehat, semangat dan menjadi juara untuk menampilkan prestasi di bidang olahraga tersebut,” harapnya. 

Pada saat bersilaturahmi dengan Bupati Bandung, Enung D Susana didampingi Yully Sitty Yulianty dan Mildan Abduloh dari PWI Kabupaten Bandung.

Dua orang atlet asal PWI Kabupaten Bandung yang akan ikut serta pada cabang olahraga e-sport di Porwanas 2024 Banjarmasin, yakni Mildan Abdaloh bersama Wisnu Ragil.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Bandung Enung D Susanti mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bandung Dadang Supriatna yang sudah memberikan dukungan kepada atlet asal PWI Kabupaten Bandung yang akan ikut serta di Porwanas 2024 Banjarmasin.

“Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada Pak Bupati Bandung atas dukungannya terhadap atlet asal PWI Kabupaten Bandung. Semoga atlet asal PWI Kabupaten Bandung berprestasi di Porwanas 2024 Banjarmasin,” tandasnya. (**)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow