Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Porwanas 2024 Banjarmasin, KONI Yana Suryana: Bawa Nama Baik Kabupaten Bandung

Porwanas 2024 Banjarmasin, KONI Yana Suryana: Bawa Nama Baik Kabupaten Bandung

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bandung H. Yana Suryana, S.Pdi., berharap atlet asal PWI Kabupaten Bandung yang ikut bertanding di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV tahun 2024 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan dapat membawa nama baik Kabupaten Bandung.

Atlet Porwanas XIV/2024 asal PWI Kabupaten Bandung itu yakni Mildan Abdaloh dan Wisnu Ragil. Atlet kedua ini akan ikut serta pada cabang olahraga e-sport di Porwanas 2024 Banjarmasin. 

“Dengan tampilnya kedua atlet ini, mudah-mudahan membawa nama baik Kabupaten Bandung,” harap Yana dalam keterangannya, di Kantor KONI Kabupaten Bandung, Kawasan Stadion Si Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Selasa (6/8/2024).

Yana juga menyambut baik dan mengucapkan selamat serta sukses, dengan adanya keterwakilan rekan-rekan wartawan asal PWI Kabupaten Bandung yang akan berlaga di Porwanas 2024 Banjarmasin. 

“Semoga Bung Mildan dan Bung Wisnu, yang merupakan keterwakilan PWI Kabupaten Bandung bisa lolos di cabang olahraga e-sport Porwanas 2024 Banjarmasin,” harap Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung ini.

Ia mengungkapkan, bahwa dengan keterwakilan kedua atlet ini, tentunya membawa nama baik Kabupaten Bandung pada ajang Porwanas tersebut. 

“Kita dari KONI Kabupaten Bandung sebagai induk organisasi olahraga akan selalu mendukung. Ini kebanggaan tersendiri bagi kami karena ada keterwakilan atlet dari Kabupaten Bandung yang akan bertanding di Porwanas mendatang,” ungkapnya.

“Kami berharap kedua atlet Porwanas ini bisa meraih medali emas,” ujar Yana.

Yana menjelaskan, bahwa di kalangan wartawan tentunya masing-masing hobinya berbeda-beda dalam bidang olahraga.

“Hobi tersebut, di antara wartawan yang tersalurkan melalui cabang olahraga e-sport Porwanas 2024 Banjarmasin, yang akan ditampilkan oleh Bung Mildan dan Bung Wisnu,” jelasnya.

Yana juga mengungkapkan, akan terus memberikan motivasi dan semangat kepada rekan wartawan yang bertandang di Porwanas tersebut. 

“Ini sebagai bentuk rasa bangga kami dari KONI Kabupaten Bandung. Karena ini membawa nama baik Kabupaten Bandung,” tandasnya.(**)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow