Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Polsek Soreang Salurkan 100 Buku ke SDN Gunung Geulis Sukamulya

Polsek Soreang Salurkan 100 Buku ke SDN Gunung Geulis Sukamulya

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS – Polsek Soreang Polresta Bandung distribusikan buku ke SDN 1 Gunung Geulis Desa Karamatmulya Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung Jawa Barat, Kamis (21/9/2023).

Pendistribusian buku tersebut di pimpin langsung Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq.

“Program ini bertema Polri Peduli Budaya Literasi, Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara bertujuan untuk mendorong minat baca dan meningkatkan literasi di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Ivan.

Dikatakan Ivan, kegiatan ini merupakan upaya meningkatkan minat baca, Polsek Soreang mengirimkan Anggota untuk mendistribusikan buku-buku kepada masyarakat.

“Sebanyak 100 buku yang didistribusikan meliputi berbagai genre dan topik, mulai dari buku cerita anak-anak, buku motivasi, buku sejarah, hingga buku pengetahuan umum,” kata Ivan.

Ivan menyampaikan, pentingnya membaca sebagai sarana untuk mendapatkan pengetahuan dan meningkatkan kualitas hidup.

Ia juga berharap, program distribusi buku ini dapat mendorong masyarakat untuk membuka wawasan dan meningkatkan minat baca.

“Melalui program ini, kami ingin memberikan akses kepada masyarakat untuk mendapatkan buku-buku yang bermanfaat,” ujarnya.

“Kami berharap ini dapat mendorong minat baca dan menginspirasi masyarakat untuk terus belajar dan meningkatkan pengetahuan,” sambungnya.

Ivan mengatakan, tak hanya mendistribusikan buku, Polsek Soreang juga berencana untuk melakukan kegiatan literasi seperti pelatihan membaca dan diskusi buku.

“Hal ini dilakukan untuk mendukung masyarakat dalam memahami isi buku serta meningkatkan kemampuan berpikir kritis,” pungkasnya. (Yul)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow