Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Polres Majalengka Bagikan Bantuan Sosial Kepada Pemulung Dan Tukang Becak

Polres Majalengka Bagikan Bantuan Sosial Kepada Pemulung Dan Tukang Becak

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS – Dalam rangka Jumat Berkah, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengajak anggota olahraga jalan santai sembil membagikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat di sejumlah titik diwilayah Kota Majalengka, Jumat (7/10/2022).

Kegiatan tersebut diikuti para pejabat utama dan personel Polres Majalengka, Polda Jabar ini dimulai dari Rumah Dinas Kapolres Majalengka menuju Jalan KH. Abdul Halim dan kemudian belok dari Toserba Yogya Grand Majalengka belok kiri Jalan Siti Armilah, Jalan Pahlawan, Jalan Abdul Gani, Alun -Alun Majalengka dan Kembali lagi ke rumdin.

Menurut pantauan, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi bersama para PJU Polres Majalengka dan anggota sambil jalan santai memikul beras yang diberikan kepada warga yang dijumpai dijalan baik pemulung, tukang becak, petugas kebersihan, ojek online, supir hingga pedagang kaki lima.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan, bahwa bantuan sosial ini diberikan, sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, kegiatan olah raga ini dilaksanakan mengingat begitu pentingnya berolahraga bagi kesehatan, dengan berolahraga sirkulasi darah akan menjadi lancar, tubuh akan terasa segar sehingga bisa dipergunakan bekerja dengan baik.

“Kegiatan ini sering kita agendakan karena, dengan olahraga kita bisa saling berkomunikasi dan menjaga kekompakan serta keakraban sesama anggota Polres Majalengka. Selain dari itu olahraga juga bisa membuat kita semua sehat dan tetap bugar,” kata Edwin.

Selain olah raga, pihaknya juga sembari melakukan Bansos kepada warga yang dilakukan bersamaan dengan olah raga jalan santai.

Edwin juga mengungkapkan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan bagian dari Kepedulian Polres Majalengka Polda Jabar kepada warga yang membutuhkan.

“Semoga dengan bansos ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat dan Kami juga tetap mengedukasi masyarakat agar tetap menjaga Kesehatan, peduli akan Kamtubmas dilingkungannya guna terwujudnya Kamtibmas yang Kondusif,” pungkasnya. (Yul)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow