Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

Polisi Bersama Komunitas Motor Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Polisi Bersama Komunitas Motor Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS.COM, MAJALENGKA – Postur Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat nampaknya betul – betul diperhatikan oleh Kasat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar AKP Ngadiman.

Selain tegas dan humanis dalam melaksanakan tugas selalu mengutamakan senyum, sapa dan salam, untuk itu patut dicontoh oleh anggota Polri.

Hal tersebut dikatakan, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si.

“Guna membantu warga yang kurang mampu, Kanit Lantas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Polda Jabar, bersama Komunitas Motor atau Organisasi Motor Bersatu Kompak Chapter Ki Bagus Rangin membagikan Puluhan sembako untuk warga kurang mampu di depan SMAN 1 Jatitujuh Kabupaten Majalengka,” kata Ibrahim Tompo, Jumat (4/3/2022).

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Ngadiman menyampaikan, bahwa bakti sosial adalah salah satu program dari Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, selain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, harapannya adalah bisa menjadi ladang amal kelak di hari kiamat.

“Bakti sosial adalah salah satu atensi dari bapak Kapolres. Dan bakti sosial bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Alhamdulilah dengan bakti sosial dadakan ini semoga bisa tepat sasaran,” kata Ngadiman.

Ngadiman juga mangataka, Ops Keselamatan Lodaya digelar selama 14 hari kedepan, Satlantas Polres Majalengka terus berupaya secara masif memberikan imbuan prokes kepada Komunitas Motor Bersatu Kompak Chapter Ki Bagus Rangin, dan mengetahui tujuan Ops Keselamatan Lodaya tersebut pengemudi kendaraan menjadi lebih tertib berkendara sehingga terciptanya Kamseltibcar lantas.

Mengenai Operasi Keselamatan, Ngadiman mengimbau kepada seluruh warga agar selalu patuh dan taat terhadap aturan lalu lintas, serta disiplin dalam protokol kesehatan untuk antisipasi Covid-19, Masih dalam suasana pandemi mari kita disiplin berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan.

“Untuk itu masyarakat jangan lengah dan tetap disiplin Prokes Covid-19. Minimal dalam beraktifitas menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. Diharapkan masyarakat dapat tertib dalam berlalu lintas, menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” tutup Ngadiman. (Zes)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow