Menu
Close
  • Halaman

  • Redaksi

Liriknews.com

Berita Sesuai Fakta

PKB Tegaskan Program Calon Kepala Daerah di Jabar Berorientasi Kerakyatan

PKB Tegaskan Program Calon Kepala Daerah di Jabar Berorientasi Kerakyatan

Smallest Font
Largest Font

LIRIKNEWS - Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Cucun Ahmad Syamsurijal menekankan kandidat yang diusung partainya pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat dan Pemilihan Bupati Bandung 2024 merupakan sosok yang berkualitas dan kompeten. 

Untuk Pilkada Kabupaten Bandung, partainya mengusung pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb. Dadang Supriatna merupakan calon bupati Bandung petahana. 

“Jadi sudah terwujud pengabdiannya, kerja nyatanya untuk masyarakat Kabupaten Bandung. Dalam kurun waktu 3,5 tahun ditambah adanya pandemi Covid-19, Kang Dadang Supriatna ini sudah menunjukkan kepemimpinannya dengan terobosan-terobosannya, seperti insentif guru ngaji, pengembangan UMKM dan lainnya,” ungkap Cucun, usai konsolidasi pemenangan Pilgub dan Pilkada 2024 di Dome Pontren Sa'adatuddaroin, Solokanjeruk, Kabupaten Bandung, Minggu (13/10). 

Sementara untuk Pilkada Jawa Barat, PKB mengusung pasangan Acep Adang Ruhiat-Gitalis Dwinatarina alias Gita KDI. Cucun mengatakan, janji dan program yang ditawarkan pasangan nomor urut 1 tersebut tak lain untuk kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.

“Jadi bila diberikan amanah untuk memimpin Jawa Barat, pasangan Acep Adang-Gita KDI akan memperhatikan persoalan dasar di masyarakat seperti pendidikan, kesehatan hingga UMKM,” ucap Ketua Tim Pemenangan Bedas.

Cucun pun menyampaikan, tekad kuat PKB untuk bekerja keras tanpa mengenal lelah dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024, khususnya di Kabupaten Bandung dan Jawa Barat.

 “Kami, PKB Kabupaten Bandung, siap bekerja keras selama 24 jam penuh untuk memastikan kemenangan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Kabupaten Bandung, serta pasangan Acep Adang Ruhiat-Gita KDI di Jawa Barat,” katanya.

Cucun juga menekankan, pentingnya soliditas dan sinergi di semua lini partai, mulai dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), hingga Dewan Pimpinan Ranting (DPRt).

Menurutnya, kemenangan di Pilkada Kabupaten Bandung dan Pilgub Jawa Barat akan tercapai melalui koordinasi yang baik dan kerja keras kader di setiap tingkatan. 

“Soliditas adalah kunci. Kami tidak bisa bekerja sendiri, kemenangan PKB adalah kemenangan bersama, kemenangan rakyat,” pungkasnya. (**)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    1
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow